ZenBook Store di Jakarta Pusat Dibuka di Ratu Plaza

Kabar gembira bagi pecinta laptop kelas premium. Asus, sang pemain utama di industri laptop di Indonesia kembali membuka gerai terbarunya, yakni toko offline yang khusus menjual laptop-laptop flagship mereka. Tepatnya dari segmen consumer, non gaming.

Berlokasi di Ratu Plaza Jakarta, ZenBook Store kedua ini merupakan toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook. ZenBook Store ini juga hadir melengkapi ZenBook Store pertama di Jakarta, dan juga di kawasan Asia Pasifik, di Mangga Dua.


Sama seperti gerai dengan konsep premium store lainnya, di toko ini pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung, tetapi juga dapat menjajal beragam  produk ZenBook terbaru dan dipandu langsung oleh staff berpengalaman.


Menurut Rex Lee, General Manager Asus Asia Pacific, ke depan, Asus bahkan akan menghadirkan lebih banyak ZenBook Store di berbagai kota di seluruh Indonesia. Ini merupakan komitmen ASUS untuk menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

ZenBook Store sendiri menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk ZenBook terbaru mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo yang sangat inovatif.



Tetapi jangan khawatir. Pengguna yang punya anggaran lebih terbatas pun masih bisa menemukan laptop seri mainstream. Asus ZenBook Store Ratu Plaza masih menyediakan varian VivoBook Ultra A412, sang ultrabook paling ringkas dan colorful, serta VivoBook Pro F571 yang memiliki performa powerful untuk produktivitas sekaligus hiburan.

Baca juga:

Selain berbelanja, dukungan teknis pun tersedia. Staf Asus Store yang berpengalaman akan menerima layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respons untuk layanan teknis.



Promo Cicilan dan Diskon
ZenBook Store juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. ZenBook Store Ratu Plaza menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan untuk kartu kredit Visa dan Master Card tanpa biaya tambahan atau surcharge. Pelanggan juga dapat membeli ZenBook melalui fasilitas BliBli Instore untuk mendapatkan cashback sebesar 3% dengan nilai hingga Rp500.000.


Program menarik lainnya adalah pelanggan yang membeli ZenBook bersama dengan paket Microsoft Office 365, Office Home Student 2019, atau Office Home Business 2019 akan mendapatkan sebuah speaker Bluetooth tanpa diundi, selama persediaan masih ada.

Pelanggan yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store Ratu Plaza juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 7 Februari hingga 7 Maret 2020.

Tidak ada komentar