Sistem Pembaruan Android 10 Mendukung Samsung Good Lock

Sebagian orang mungkin merasa tidak nyaman dengan setiap adanya pembaruan perangkat lunak. Setidaknya, sebagian besar memang merasa proses update akan sedikit memakan waktu. Contoh lain adalah pengguna Samsung.

Banyak di antara pengguna Samsung merasa kecewa akan peningkatan ke Android 10 dan One UI 2.0 karena mereka akan kehilangan perangkat lunak kustomisasi Good Lock.


Untungnya, Samsung mengatakan bahwa Good Lock 2020 akan diluncurkan pada 3 Februari. Sebetulnya, layanan ini telah ada sejak 2016 dan sejak itu menerima pembaruan rutin, bahkan memberikan lebih banyak opsi penyesuaian dan penyesuaian di setiap versi barunya.

Pada dasarnya, Setiap pembaruan OS Android baru membutuhkan pengerjaan ulang yang lengkap untuk aplikasi dan dengan semakin banyak daftar perangkat Samsung yang sekarang berjalan pada Android 10. Dengan adanya Good Lock, akan semakin memudahkan semua pihak.


Good Lock mencakup sejumlah besar fitur yang tersebar di beberapa modul seperti LockStar dan MultiStar. Di perangkat ini terdapat safety lock yang memungkinkan pengguna untuk mengubah desain layar kunci.


Baca Juga:

D isisi lain, ia dapat mengubah tampilan warna pada sistem dan mode multi-jendela serta banyak perbaikan untuk elemen lain seperti operasional satu tangan, ThemePark dan Sound Assistant.

Informasinya, versi terbaru Goodlock kini tersedia dukungan Tema Gelap. Selain sebagai tambahan dari apa yang tersebut di atas, ia kini dapat menempatkan layar splash dari aplikasi utama Good Rock.

Pada LockStar, perubahan pembaruan hal ini menyangkut  internal. Menambahkan kemampuan untuk secara otomatis mengatur elemen agar sesuai dengan latar belakang merupakan teknologi AI pada perangkat.


Dan seiring perubahan OS Google, sebagian besar pekerjaan telah dilakukan penyesuaian seperti Taskchanger. Gaya vertikal ditambahkan untuk membedakan antara tindakan quickswitch dan gerakan.

Sebagai informasi tambahan, NavStar memungkinkan pengguna mengubah UI navigasi sistem, dan Google memang membuat banyak perubahan pada Android 10. Samsung juga mencatat bahwa Good Lock mungkin tidak berfungsi dengan sempurna saat diluncurkan, jadi pengguna juga harus tetap waspada terhadap bug.

Tidak ada komentar