Jelang Akhir Tahun Telkomsel by.U Siapkan Kuota Internetan di Luar Negeri

Anda ingin berlibur ke luar negeri akhir tahun ini? Ada kabar gembira untuk Anda.

Jelang pergantian tahun ini, Telkomsel by.U menghadirkan inovasi yakni kuota Roam Like Local yang memungkinkan pengguna untuk internetan selama berlibur di luar negeri. Dengan layanan baru Telkomsel tersebut, mengakses internet pada saat sedang berada di luar negeri khususnya untuk anak-anak muda menjadi hal yang simpel, terutama untuk bekerja serta menikmati media sosial secara real time.

Baca juga:

Dengan kuota Roam Like Local, pelanggan dapat menikmati layanan internet di luar negeri dengan harga yang diklaim setara dengan paket data lokal di negara tujuan. Apalagi dengan mudahnya pelanggan juga tidak akan direpotkan dengan penggantian kartu SIM tambahan atau harus membawa-bawa wifi portable device ketika bepergian ke luar negeri.


Saat ini, kuota Roam Like Local dari by.U dibuka untuk negara-negara seperti Singapura, Thailand, dan Filipina. Di negara-negara tersebut by.U bermitra dengan operator seluler Singtel di Singapura, AIS di Thailand, dan Globe di Filipina.



Untuk tarif, kisaran harga untuk negara tujuan Singapura, pelanggan by.U bisa mendapatkan paket dengan kuota sebesar 100GB dengan harga Rp 155.000 dan masa aktif 7 hari. Untuk tujuan Thailand, paket ini tersedia dengan harga Rp140.000. Untuk tujuan Filipina, pelanggan bisa mendapatkan paket 15GB dengan Rp190.000 dengan masa berlaku 15 hari.


Harga kuota Roam Like Local sendiri sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun local SIM card di negara tujuan. Informasi lebih lanjut mengenai paket data roaming dari by.U dapat diakses di www.byu.id serta aplikasi dan akun media sosial resmi by.U.


Aplikasi by.U sendiri tersedia saat ini secara gratis di Apps Store maupun Google Play Store dan telah diunduh lebih dari 350.000 kali. Sejak dirilis oleh Telkomsel pada Oktober lalu, by.U terus memperluas cakupan layanannya ke sejumlah daerah di Indonesia, yang kini telah meliputi Pulau Jawa, Pulau Bali, Manado, Makassar, Medan, Siantar, dan Bukittinggi.

Tidak ada komentar