Paket Internet Murah Meriah Bulanan Smartfren Kini Rp60 Ribu Saja

Smartfren, salah satu operator jaringan seluler 4G di Indonesia, menghadirkan layanan terbarunya. Langkah ini diambil setelah mereka kehilangan sekitar dua juga pelanggan akibat peraturan registrasi ulang kartu SIM prabayar yang diterapkan oleh Depkominfo beberapa waktu lalu.

Yang menarik, layanan terbaru yang digelar operator tersebut adalah paket internet unlimited atau tanpa batas. Paket internet tanpa batas Smartfren ini diklaim bisa digunakan selama 24 jam nonstop. Adapun oleh Smartfren, paket terbarunya ini diberi nama Super 4G Unlimited. Yang lebih menarik, pada paket terbaru ini, Smartfren memangkas biaya paket yang semula seharga Rp149 ribu menjadi Rp60 ribu saja.


Pada paket ini, pelanggan Smartfren bisa memiliki kuota internet sebesar 30GB yang bisa dipakai selama satu bulan. Namun, dengan catatan ada Fair Usage Policy (FUP) atau batas pemakaian perhari sebesar 1GB. Jika penggunaan di hari tersebut telah mencapai batas 1GB, maka kecepatan akses Internet akan turun menjadi hanya 512Kbps saja.



Smartfren menyebutkan, saat ini mereka punya sekitar sembilan jutaan pelanggan aktif. Jumlah ini berkurang dari angka 11 juta akibat proses registrasi. Targetnya, Smartfren ingin menambah sekitar 10 juta pelanggan lagi.

Baca juga:

Sebagai informasi, Smartfren menambahkan, saat ini jaringan mereka sudah lebih dari cukup sehingga tidak perlu menyiapkan investasi baru. Di seluruh penjuru Indonesia, kapasitas jaringan mereka bisa menampung hingga 50 juta pelanggan.

Ditargetkan, layanan baru paket Internet murah meriah tersebut bisa meraih 1 juta sampai 3 juta pelanggan baru setiap bulannya.

Pada paket Internet Unlimited tersebut, Smartfren juga memberikan bonus unlimited telepon ke sesama nomor Smartfren. Adapun pengguna yang tertarik bisa membeli paketnya dari aplikasi MySmartfren yang tersedia di Google Play ataupun Apple App Store.

Anda merasa paket Internet Unlimited bulanan tersebut masih mahal? Bisa juga memilih paket yang harganya Rp50 ribu. Tetap mendapatkan fasilitas telepon gratis tanpa batas ke sesama Smartfren, bedanya adalah kecepatan Internet yang disediakan hanya up to 512KBps.


Alokasi batas pemakaian wajar 1GB per hari tidak cukup, Anda juga bisa memilih versi paket bertarif Rp100 ribu. Kecepatan Internetnya akan berada di titik maksimal hingga penggunaan 1,5GB dalam sehari. Setelah itu, kecepatannya tentu akan diturunkan.

Tidak ada komentar