Paket Data Internet Murah dari Smartfren

Smartfren, mantan operator CDMA yang punya jaringan 4G LTE sangat luas di Indonesia, kembali menghadirkan layanan yang sangat menarik. Mereka menghadirkan voucher data sebesar 3GB, 8GB dan 16GB khusus untuk pengguna yang ingin mencicipi jaringan 4G LTE. Tak hanya itu, perdana murah pun dihadirkan.

Selain kapasitas, voucher yang ditawarkan, yakni berupa voucher fisik, memiliki masa aktif yang berbeda-beda. Berikut ini paket data internet murah terbaru dari Smartfren:


Voucher data 3GB. Terdiri dari kuota utama sebesar 1,25GB dan kuota malam sebesar 1,75GB. Ia dilengkapi kuota unlimited untuk aplikasi chatting. Masa aktifnya 7 hari, harganya Rp10 ribu.

Voucher data 8GB. Terdiri dari kuota utama sebesar 4GB dan kuota malam sebesar 4GB. Ia dilengkapi kuota unlimited untuk aplikasi chatting. Masa aktifnya 14 hari, harganya Rp30 ribu.

Baca juga:


Voucher data 16GB. Terdiri dari kuota utama sebesar 8GB dan kuota malam sebesar 8GB. Ia dilengkapi kuota unlimited untuk aplikasi chatting. Masa aktifnya 30 hari, harganya Rp60 ribu.


Dari sisi kartu predana, Smartfren menghadirkan kartu perdana Now dengan dua harga.

Perdana Now Rp20 ribu, hadir dengan kuota sebesar 5GB. Terdiri dari kuota 24 jam sebesar 1GB, kuota malam sebesar 3GB serta bonus kuota 1GB jika mengklaim-nya lewat aplikasi MySmartfren.

Perdana Now Rp5 ribu, jika diisi ulang minimal sebesar Rp10 ribu, pengguna akan mendapatkan kuota internet sebesar 100MB dan telepon gratis ke sesama pengguna smartfren.

Tidak ada komentar