Diskon Smartphone Android Smartfren Andromax

Demi meningkatkan penjualan, Smartfren mengambil langkah yang inovatif. Operator 4G LTE yang juga menjual smartphone seri Andromax tersebut menghadirkan diskon plus paket data untuk produk-produk mereka.

Beberapa seri produk, yakni Andromax L, Andromax BSE, Andromax A2 dan Andromax Prime mendapatkan potongan harga. Tak hanya itu, semua tipe di atas juga akan mendapatkan paket 4G LTE Unlimited.


Ya, Anda tidak salah baca. Unlimited. Tentunya dengan Fair Usage Policy (FUP). Kalau penggunaan data sudah mencapai 1GB dalam satu hari, make kecepatannya akan diturunkan. Lalu, seperti apa detailnya diskon smartphone Android Smartfren Andromax? Ini dia:

Andromax L
Smartphone Android 6 Marshmallow 5 inci dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 2GB ini dari harga resminya Rp1.199.000, turun menjadi Rp949.000 (termasuk paket 4G LTE Unlimited). Smartphone dengan kamera belakang 8MP dan depan 5MP ini juga mendukung VoLTE dan VoWifi untuk kemudahan berkomunikasi.

Baca juga:

Andromax B Special Edtion
Buat Anda yang membutuhkan smartphone berlayar lebih kecil, Andromax B Special Edition hadir dengan layar 4,5 inci, prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 210 dan 2GB RAM. Yang menarik, kini harganya dilepas di Rp849 ribu sudah termasuk paket data 4G LTE Unlimited).

Andromax A2
Pengguna yang ingin smartphone yang lebih kekinian, yakni menggunakan sistem operasi Android 7 Nougat bisa mempertimbangkan Andromax A2. Smartphone 4,5 inci dengan prosesor quad core 1,3GHz ini mendukung fast charging. Baterainya pun kapasitas besar, yakni 4.000mAh. Harganya? Rp849.000 termasuk paket data 4G LTE Unlimited.


Andromax Prime
Buat yang belum perlu smartphone, Andromax Prime yang masih menggunakan keypad konvensional tersedia di harga Rp299 ribu termasuk paket 4G LTE Unlimited. Yang menarik, produk ini lebih ditujukan untuk digunakan sebagai modem.

Tertarik? Smartfren menyediakan total 600.000 unit untuk keempat tipe di atas. Adapun diskon hanya berlaku sampai Lebaran mendatang, atau kisaran Juni 2018.

Tidak ada komentar