Kartu Perdana 4G GSM+ Smartfren Bonus Data 37GB Setahun!

Smartfren menghadirkan produk terbarunya yakni kartu perdana 4G GSM+ yang bisa digunakan di semua smartphone yang mendukung konektivitas 4G. Tapi jangan salah kira, GSM di sini merupakan singkatan dari Gaya Semau Mu. Seperti diketahui, sejak era 4G, seluruh operator GSM dan CDMA kini menggelar layanan di frekuensi yang seragam.

Kartu 4G GSM Smartfren ini tak hanya bisa dipasang di smartphone Andromax series, tetapi juga dapat digunakan pada seluruh smartphone yang beredar di pasaran, mulai dari yang harganya murah sampai mahal, asalkan mendukung band 5 (FDD 850MHz) dan juga band 40 (TDD 2300MHz).

Yang menarik, kartu perdana 4G GSM+ Smartfren menawarkan bonus total hingga 37GB selama satu tahun. Saat pengguna pertama kali membeli kartu perdana dan melakukan aktivasi dan menginstalasikan alikasi My Smartfren, ia akan mendapatkan bonus data sebesar 3GB. Setelah ia mengisi ulang untuk pertamakali, ia akan mendapatkan bonus lagi sebesar 10GB.

Jika setiap bulan hingga setahun ke depan pengguna mengisi ulang pulsa minimal sebesar 60 ribu per bulan, ia akan mendapatkan bonus paket data sebesar 2GB untuk di bulan itu dan berlaku selama 24 jam penuh, tanpa ada batasan waktu.

Tidak ada komentar