Cara Mendaftar Yellow, Paket Internet Murah Indosat

Jelang liburan akhir tahun, Indosat merilis paket Yellow. Paket internet murah-meriah ini dapat digunakan selama libur panjang mendatang dan tersedia khusus bagi pengguna layanan Indosat IM3 Ooredoo.

Sebagai informasi, di masa liburan, pengguna smartphone biasanya membutuhkan kuota internet lebih. Khususnya untuk meng-upload foto atau video liburan ke media sosial atau instant messaging, atau menikmati konten dari Internet salama di perjalanan.


Baca Juga:
Yang menarik, lewat paket Yellow, IM3 Ooredoo menawarkan tarif yang sangat murah. Paket data sebesar 1GB disediakan di harga hanya Rp1.000. Tanpa syarat apapun, pengguna bisa menikmati layanan internet murah ini selama 24 jam non stop di jaringan apapun. Baik 2G, 3G ataupun 4G.


Selain paket 1GB seharga Rp1.000, IM3 Oredoo juga menawarkan pilihan lain. Dengan kuota yang sama, paket Yellow dapat digunakan selama 3 hari dan 10 hari. Tentunya dengan harga yang berbeda. Paket Yellow 1GB dengan masa aktif 3 hari tersedia di harga Rp2.500 dan untuk 10 hari harganya Rp7.000.


Lalu, bagaimana cara mendaftar paket Yellow?

Bagi pengguna IM3 Ooredoo, untuk mengaktifkan paket ini, pengguna dapat menekan *123*111# di ponsel. Bagi pelanggan baru, mereka bisa membeli kartu perdana bertanda khusus yang tersedia di gerai terdekat lalu menekan *123*111# untuk berlangganan. Informasi lebih lanjut, silakan simak secara lengkap di Indosat.

Tidak ada komentar