Vivo S1 Beredar, Spesifikasi Utamanya adalah Prosesor Mediatek MT6768

Indonesia akhirnya kedatangan smartphone unik yang menarik terbaru dari Vivo. Adalah Vivo S1 yang mengusung tagline “Unlock Your Style”. Smartphone yang baru saja diresmikan tersebut mencoba menyasar segmen anak muda yang sangat dinamis.

Vivo S1 spesifikasi dan harganya sendiri cukup menarik. Pasalnya, ia sudah diperkuat prosesor octacore dari Mediatek yakni MT6768 alias Mediatek Helio P65. Komposisinya terdiri dari dua core kinerja Cortex-A75 dengan clock 2 GHz dan enam core efisiensi Cortex-A55 dalam satu kluster yang disebut dengan DynamIQ. Harganya? Murah kok.


Spesifikasi lainnya, misalnya dari sisi layar, Vivo S1 dilengkapi layar berukuran 6,38 inci dengan ketajaman layar Super Amoled Ultra All Screen dengan resolusi 2.340 x 1080 pixels alias 2K. Layar ini memberikan tampilan beresolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggam oleh penggunanya.


Spesifikasi Vivo S1 lainnya yang menarik adalah pada layar sentuhnya yang sudah memiliki fitur pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar ketika diaktifkan.

Baca juga:

Yang juga menarik, untuk kebutuhan fotografi, spesifikasi Vivo S1 ini mengusung Triple Camera di bodi belakang yang dilengkapi teknologi Artificial Intelligent. Ketiga kamera ini terdiri dari resolusi 16 MP + 8 MP (ultrawide), 5 MP (depth sensor).

Untuk kamera selfie-nya, Vivo juga tidak main-main. Spesifikasi Vivo S1 untuk kamera depannya yakni menggunakan kamera 32MP dengan fitur AI Selfie Camera.


Demi menopang prosesor Mediatek MT6768 Octacore yang digunakan, Vivo S1 juga hadir dengan RAM 4GB dan memori 128GB. Untuk kebutuhan penyimpanan juga disediakan slot MicroSD hingga 256GB. Agar dapat memenuhi kebutuhan durabilitas penggunanya, spesifikasi Vivo S1 lainnya yang juga penting adalah dilengkapi baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Hebatnya, meski baterainya sudah berkapasitas badak, Vivo S1 ini juga sudah mendukung teknologi Fast Charging. Lalu, bagaimana soal harganya tadi?


Di Indonesia, Vivo S1 hadir dengan 2 pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue. Dan untuk harganya, smartphone terbaru Vivo tersebut dibandrol di harga Rp3.599.000. Lumayan kan?

Tidak ada komentar