Smartphone Jagoan Selfie Low Light Infinix Segera Hadir!

Kabar gembira bagi para penggemar fotografi selfie. Pasaran Indonesia akan segera kedatangan salah satu varian terbaru dari Infinix, yang khusus ditujukan untuk para pecinta swafoto tersebut.

Setelah berhasil meluncurkan dua model smartphone terbarunya pada bulan Mei 2019 lalu, di bulan Juli 2019 ini Infinix kembali akan meluncurkan satu lagi smartphone model terbarunya ke pasar Indonesia. Adalah Infinix S4, smartphone yang akan dirilis tersebut.


Menurut pihak Infinix Indonesia, perkembangan smartphone yang sangat pesat di Indonesia mewajibkan mereka untuk terus membuat inovasi-inovasi yang up-to-date namun dengan harga yang sangat terjangkau. Sejalan dengan tujuan Infinix, yakni “ Innovation for Everyone”, Infinix yakin bahwa semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa harus takut dengan keterbatasan finansial yang ada.
Sejalan dengan hal tersebut, pihak Infinix menambahkan bahwa produk yang akan diluncurkan ini mampu menjadi jawaban dan pilihan yang tepat untuk para anak "Urban Milenials" yang ada di Indonesia. Apalagi, smartphone Infinix S4 yang akan dirilis tersebut memiliki fitur-fitur yang sangat fantastis untuk menunjang kebutuhan pengguna.

Baca juga:


Fitur fantastis tersebut akan terasa khususnya pada aktivitas yang sering di lakukan anak muda di Indonesia saat ini seperti main game, nonton video, ataupun yang paling sering di lakukan adalah membuat konten media sosial.

Tak hanya itu, Infinix S4 ini telah dilengkapi dengan kamera low-light AI Selfie yang sangat luar biasa dengan kemampuan di atas rata-rata smartphone sekelasnya. Ia juga memiliki RAM berkapasitas besar yang bakal membuat para pengguna memaksimalkan semua yang diinginkan tanpa ada batasan.


Sebgai informasi, Infinix S4 bakal menjadi sub-flagship pertama di tahun ini yang akan di perkenalkan di pasar Indonesia. Dengan produk ini, Infinix ingin memberikan semangat tanpa batas kepada anak muda di Indonesia untuk dapat menerobos batasan yang ada sehingga mereka tidak perlu takut lagi untuk mendapatkan inovasi keren dan up-to-date.

Infinix S4 sendiri akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 9 Juli 2019 dan kembali akan di jual secara eksklusif di Lazada Indonesia pada tanggal 12 Juli 2019 mendatang. Berapa harganya? Perlu kita nantikan. Tentunya akan sangat menarik.

Tidak ada komentar