Adu Oppo A7 vs Samsung Galaxy M20 Segera Terlaksana!

Luar biasa memang persaingan di segmen smartphone mainstream. Demi mengganjal Redmi Note 7, Samsung sampai menghadirkan lini produk baru yakni Galaxy M dengan produk perdananya Galaxy M20 ke pasaran Indonesia. Tak ingin Samsung menggebuki Xiaomi sendirian, Oppo, sesama produsen smartphone asal negeri Tiongkok pun ikut campur.

Produsen yang terkenal dengan smartphone kamera selfie ini akan menghadirkan varian terbaru dari seri mid-end mereka yakni seri A, tepatnya A7. Smartphone yang satu ini hadir dengan RAM 3GB dan digadang-gadang, harganya akan menyaingi Samsung Galaxy M20. Dengan demikian, adu Oppo A7 vs Samsung Galaxy M20 pun dipastikan akan segera terlaksana.


Oppo Indonesia menyebutkan, pihaknya menghadirkan varian baru Oppo A7 dengan RAM 3GB agar konsumen dapat merasakan pengalaman teknologi kecerdasan buatan yang ada pada perangkat ini dengan harga lebih terjangkau. Fitur dual AI Camera, AI Album, Smart Sidebar dan Game Space kini bisa dinikmati lebih banyak kalangan.
Dari sisi desain, smartphone ini tidak ada perubahan dibandingkan dengan smartphone seri A yang sudah lebih dulu hadir di pasaran Indonesia. Menawarkan layar berukuran 6,2 inch dengan resolusi HD+. Terdapat notch tetesan air di bagian atasnya.

Baca juga:

Baterai yang dipunyai ponsel ini pun cukup besar. Daya tampungnya mencapai 4.230 mAh. Berkat fitur AI Baterai Management yang disediakan, teknologi tersebut membuat daya tahan baterai ini diklaim bisa bertahan hingga lebih dari satu hari.

Dari sisi dapur pacu, Oppo memperkuat smartphone tersebut dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 serta RAM sebesar 3GB. Ada ruang penyimpanan internal yang cukup lega di dalamnya, yakni sebesar 64GB.

Untuk memotret, pada bagian belakang smartphone tersedia setup kamera ganda. Ukuran masing-masing kamera adalah 13MP dan 2MP untuk depth effect. Seperti biasa, smartphone Oppo ditujukan untuk selfie, dan di sana, tersedia kamera depan yang resolusinya lebih tinggi dari kamera belakang, yakni 16MP.


Dengan spesifikasi tersebut, Oppo melepas A7 versi RAM 3GB seharga Rp2,699 juta. Harga tersebut setara banderol Galaxy M20 saat flash sale di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk memiliki Oppo A7 RAM 3GB tersebut, Anda bisa membelinya di Akulaku.com.

Tidak ada komentar