Ini Dia Tempat Tukar Tambah Samsung Galaxy A9

Saat meluncurkan seri terbarunya dari Galaxy A, yakni Galaxy A9, Samsung Indonesia menghadirkan program yang sangat menarik. Smartphone yang merupakan smartphone empat kamera belakang pertama di dunia tersebut dapat dibeli tanpa harus membayar tunai sebesar Rp8 jutaan.

Per hari ini, 22 November sampai 25 November 2018, Samsung menawarkan mekanisme Trade In 5 to 1 dalam ajang roadshow yang disebut dengan Consumer Launch. Adapun tempat tukar tambah smartphone ke Samsung Galaxy A9 tersebut dilangsungkan di Jakarta yakni di Mozaik Walk, Mall Kota Kasablanka.


Setelah itu, vendor asal Korea Selatan tersebut juga akan melakukan hal serupa pada tanggal 29 November - 2 Desember di dua tempat, yakni Central Park Mall Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.


Berbeda dengan trade in yang digelar Samsung sebelumnya, di mana pelanggan hanya bisa menukarkan maksimal satu unit smartphone bekas, kali ini mereka bisa membawa hingga lima smartphone bekas untuk ditukar tambah dengan satu unit Galaxy A9. Lima buah smartphone dengan brand apapun yang dibawa ke lokasi, bisa ditukar dengan satu unit Samsung Galaxy A9.

Baca juga:

Saat ini, ada sekitar 496 tipe smartphone yang bisa ditukarkan. Mulai dari merek global sampai merek lokal dan ponsel kelas atas sampai ponsel kelas menengah. Calon pembeli cukup membawa smartphone bekas yang ingin ditukarkan, lengkap dengan kotak kemasan. Nantinya, smartphone tersebut akan ditaksir harganya sesuai ketentuan Samsung.

Dari sisi harga beli pun bisa beragam, Samsung akan menyesuaikan dengan merek, tipe, dan kondisi perangkat saat itu. Sayangnya, Samsung belum merilis harga beli smartphone bekas yang bisa ditukarkan dan bagaimana spesifikasi smartphone yang bisa ditukarkan. Meski demikian, ada beberapa promo menarik yang ditawarkan Samsung.

Setiap pembelian Samsung Galaxy A9, baik melalui mekanisme trade in atau pembelian reguler (tunai atau kredit) akan mendapat potongan harga senilai Rp800.000. Selain itu, calon pembeli berkesempatan mendapat cash back Rp500.000 untuk penambahan transaksi di atas Rp5 juta atau senilai Rp300.000 jika penambahan transaksinya Rp 3-5 juta.


Potongan harga tersebut hanya berlaku untuk pembelian kredit bank mitra Samsung dan tidak berlaku untuk pembelian Galaxy A9 secara tunai. Bagi pengguna Telkomsel, mereka juga bisa mendapat tambahan potongan mulai dari Rp250.000 hingga Rp1 juta, tergantung jumlah poin yang dimiliki, dengan minimal poin 250.

Semua pembelian Galaxy A9, baik dengan mekanisme trade in maupun reguler juga berhak membawa pulang power bank Samsung berkapasitas 10.000 mAh.

Tidak ada komentar