XL Axiata gandeng Luna Rilis Xtream Ultima X

XL Axiata Bersama Luna meluncuran dua smartphone yang memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan pada pengguna smartphone di Indonesia.

Kebutuhan akan smartphone yang murah dan berkualitas jadi titik ukur Luna dalam target marketing kali ini. Hal tersebut dibuktikan pada peluncuran smartphone Luna Xtream Ultima X yang hanya dipasarkan dengan harga Rp1.599.000 saja. Selain itu smartphone ini diharapkan mampu memaksimalkan pengalaman YouTube yang memuaskan. Sebagai tambahan, akses unlimited YouTube diberikan oleh XL jika kita membeli produk ini.


Untuk spesifikasi, Luna Xtream Ultima X sendiri memiliki komponen sederhana yaitu menggunakan chipset MediaTek 6739 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Ia memiliki ukuran 5,5 inci berkualitas HD+, dengan system pengamanan fingerprint. Dari sisi kamera, Ultima X dibekali kamera sensor ISOCELL Samsung 13 megapiksel. Untuk kamera depan resolusinya 5 megapiksel dengan dukungan wide angle hingga 87 derajat. Performa smartphone ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 2.920 mAh.


Selain Luna  Xtream Ultima X, kerjasama ini juga merilis versi mid-end yaitu Xtream Ultima X Prime yang dibanderol dengan harga Rp3.999.000. Keunggulan dari Ultima X Prime adalah digunakannya desain kekinian dimana layarnya menggunakan notch. Untuk layarnya sendiri smartphone ini  berukuran 6,2 inci dengan rasio mencapai 19:9. Prosesornya sendiri lebih kuat, berupa chipset MediaTek Helio P60 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Baca juga:


Pada Luna Xtream Ultima X Prime, pengguna bisa dimanjakan dengan fitur dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mampu mengakomodir fitur 3D Face Unlock serta AR emoji. Smartphone ini juga dilengkapi wireless charging yang biasanya hanya didukung smartphone premium. Baterainya dibekali kapasitas 3.000 mAh untuk menopang performa smartphone.

Tak hanya YouTube-an sepuasnya, kita bisa mendapatkan kuota data 1GB x 12 bulan yang bisa dimanfaatkan untuk akses internet dan media sosial, serta telepon dan SMS ke sesama XL. Keuntungan lainya yang bisa Anda dapat akses film di iFlix VIP tanpa biaya berlangganan selama setahun.


Lebih lanjut, pengguna bisa menikmati YouTube HD unlimited dan kuota internet melalui smartphone Xtream Ultima di 10 negara meliputi Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Lanka, Bangladesh, Nepal, Kamboja dan Indonesia tanpa biaya tambahan.

Tidak ada komentar