Diskon, Harga Luna V Dual Jadi Hanya Rp999 Ribu

Anda sedang berburu smartphone untuk menggantikan smartphone andalan yang sudah menemani Anda sejak lebaran tahun lalu? Bersiaplah. Salah satu produsen asal Korea Selatan, Luna, akan menghadirkan smartphone terbarunya ke pasaran Indonesia. Dan tidak hanya sekadar hadir, di awal masa promonya, smartphone tersebut dipasarkan di harga yang sangat menarik.

Pada peluncurannya secara flash sale di Tokopedia, 28 Mei 2018 mendatang, smartphone tersebut langsung mendapat diskon. Harga Luna V Dual jadi hanya Rp999 ribu saja. Padahal, harga aslinya, smartphone tersebut akan dipasarkan di harga Rp2,4 juta. Ini tentunya sangat menarik sekali bagi para calon pengguna.


Luna mengklaim, smartphone canggih di bawah Rp1 jutaan biasanya memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja. Namun kali ini, mereka mengklaim akan menghadirkan smartphone luar biasa. Apa saja jeroan yang memperkuat smartphone yang satu ini?


Pertama, dari sisi sistem operasi, Luna V Dual sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.0 terbaru. Artinya, ia akan memiliki fitur mutakhir yang ditawarkan oleh Google pada platform sistem operasi dan toko aplikasi yang disediakan. Dari sisi layar, ia juga sudah menggunakan resolusi HD dengan full view display.

Baca juga:

Ada dual kamera pada bagian belakang smartphone. Resolusinya sebesar 13MP dan 2MP untuk memperkaya efek bokeh. Untuk memotret, kamera tersebut mendukung fitur portrait mode berkat kamera kedua di belakangnya, dan backlight mode juga disediakan. Ini sangat bermanfaat bagi para pengguna yang gemar memotret di mana saja tanpa perlu khawatir ada cahaya mengganggu di belakang.

Selain itu, untuk menopang multimedia, kemampuan audio smartphone ini ditopang oleh fitur DTS-3D sound.

Untuk memasok performa secara keseluruhan, smartphone tersebut diperkuat oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,5GHz. RAM sebesar 3GB dan storage internal sebesar 32GB disediakan. Sementara baterai berkekuatan 3.500mAh juga hadir untuk memasok energi bagi penggunanya menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dengan spesifikasi dan fitur tersebut di atas, tampaknya harga normal Rp2.399.000 untuk smartphone tersebut relatif masuk akal. Ini membuat harga Rp999.000 yang akan dipatok di masa flas sale menjadi sangat menarik.


Sayangnya, Luna hanya menyebutkan bahwa flash sale tersebut akan dilakukan hanya satu hari saja, dan dalam jumlah unit yang terbatas. Tidak disebutkan berapa jumlah unit yang disediakan oleh Luna untuk Tokopedia, namun mereka optimis jumlahnya akan habis terjual dalam satu hari saja.

Tidak ada komentar