Zyrex Sky 232 Xtreme, Notebook Lokal Murah Meriah

Zyrex, salah satu produsen notebook lokal yang sempat mundur dari persaingan industri komputer jinjing di 2016 lalu, kembali merilis notebook terbarunya yang ditujukan bagi segmen pelajar, mahasiswa, dan generasi milenial lainnya.

Adalah Zyrex Sky 232 Xtreme, model notebook yang dirlis tersebut. Dan berhubung target yang dituju adalah kaum muda, maka produk ini pun dipasarkan di harga yang terjangkau, yakni seharga Rp3.299.000. Yang menarik, jika pengguna membelinya lewat JD.id, harganya malah hanya sebesar Rp2.999.000.


Lalu, apa yang didapat dari notebook seharga Rp3 juta tersebut? Notebook yang satu ini mengunggulkan desain ramping dan material full metal sehingga nyaman dibawa ke mana-mana. Sepintas, notebook ini serupa dengan MacBook ataupun ZenBook yang sangat elegan.

Baca juga:
Dari sisi layar, Zeyrex menggunakan desain yang disebut dengan Infinity Edge pada notebook ini. Ukuran layarnya yang 14 inci juga punya resolusi yang wah, yakni Full HD 1920x1080 piksel. Sangat mantap untuk ukuran sebuah notebook 3 juta dan dari produsen lokal.


Dari segi dapur pacu, performa laptop ini ditopang Intel Celeron Processor N3350 (2M Cache, up to 2.4GHz), RAM sebesar 3GB dan penyimpanan berbasis flash sebesar 32GB. Jika tidak cukup, ada slot SSD M.2 untuk ekspansi.

Untuk komunikasi jarak jauh, Zyrex menyediakan kamera depan 2MP dan digital Mic. Adapun baterainya berkekuatan 5000mAh/7.4V dan bobot hanya seberat 1,3Kg saja. Menarik.

Tidak ada komentar