Xiaomi Mi Mix 2S Beredar 27 Maret

Produsen smartphone asal Tiongkok yang sedang meroket, Xiaomi, akhirnya mengumumkan secara resmi. Perangkat terbarunya, yakni Xiaomi Mi Mix 2S akan diluncurkan pada 27 Maret mendatang.

Meski belum ada detail lebih lanjut dari smartphone penerus Mi Mix 2 yang sangat fenomenal tersebut, namun kepastian peluncuran tersebut diungkapkan sendiri oleh Xiaomi via akun Twitter-nya yakni @Xiaomi.


Pada posting tersebut, Xiaomi mengumumkan bahwa Mi Mix 2S diperkuat prosesor terkuat saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 845 dan berhasil meraih skor AnTuTu sebesar 273741 poin. Luar biasa!



Jika angka tersebut benar-benar merupakan skor benchmark Antutu Mi Mix 2s, skor ini menjadi skor tertinggi yang pernah diraih smartphone Android. Bahkan mengungguli Galaxy S9 Plus yang skor Antutu-nya juga sempat bocor sebelum peluncuran, yaitu sebesar 265.267 poin.

Baca juga:
Bisa dipastikan, Xiaomi Mi Mix 2S akan menjadi smartphone terhebat di dunia, di 2018. Apalagi kalau harganya separuh dari Galaxy S9 Plus.


Belum ada bocoran lain terkait di mana peluncuran akan dilakukan dan berapa harganya. Informasi yang beredar baru seputar spesifikasi layarnya yang 5,9 inci dengan rasio 18:9 serta resolusi Full HD 1080p.

Kabarnya, flagship andalan Xiaomi tersebut akan diperkuat RAM 8GB, storage hingga 256GB dan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Mudah-mudahan segera beredar di Indonesia.

Tidak ada komentar