Vivo V9 Segera Beredar di Indonesia

Vivo Mobile Indonesia memang belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait flagship mereka yang akan datang, yakni Vivo V9. Namun ternyata, kehadiran smartphone mutakhir Vivo tersebut sudah bisa dipastikan.

Dari sebuah billboard berukuran raksasa di atas sebuah toko yang berada tepat di persimpangan jalan, di kota Pangkal Pinang, Bangka, diketahui Vivo V9 akan segera hadir. Pasalnya, dalam iklan tersebut, Vivo memajang wajah Agnes Monica, Brand Ambassador mereka di Indonesia.


Yang menarik, ternyata Vivo V9 juga mengikuti tren desain kekinian yakni menggunakan notch atau poni yang terletak di bagian atas layar. Ini sama seperti yang dicetuskan oleh Essential Phone, diikuti oleh Apple, Asus, dan seterusnya.

Baca juga:
www.gsmarena.com
Sama seperti sebelumnya, Vivo V9 juga mengunggulkan fitur kamera depan atau selfie dengan resolusi 24 megapiksel. Produsen asal Tiongkok tersebut juga yakin kamera depannya bisa menghadirkan "Perfect Shot".


Tidak ada informasi lain yang tersedia. Namun rumor yang beredar, perangkat terbaru tersebut akan diperkuat oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 636, layar 6 inci dengan rasio 18,5:9, layar AMOLED dan resolusi Full HD+ 2446x1080.

Menopang CPU, kabarnya Vivo V9 akan memiliki RAM sebesar 4GB, sistem operasi Android 8.0 Oreo yang diinstalasikan pada internal storage sebesar 64GB. Kabarnya, smartphone ini akan diperkuat baterai 3.300mAh mendukung Fast Charging. Menarik!

Tidak ada komentar