Super Mini Smartphone Muncul di AliExpress

Anda jenuh dengan ukuran smartphone yang makin lama makin besar? Jangan khawatir. Anda tidak sendirian. Setidaknya, inilah yang mungkin menjadi alasan Sudroid saat merilis super mini smartphone.

Seperti diketahui, sistem operasi Android semakin kaya dengan aplikasi dan multimedia definisi tinggi. Untuk menikmatinya secara lebih puas, produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan perangkat yang punya layar lebih besar, full view display, dan juga resolusi tinggi. Tapi pendekatan berbeda diambil oleh super mini smartphone yang satu ini.


Adalah Sudroid Soyes 6S, smartphone mungil tersebut. Ia memiliki layar berukuran hanya 2,45 inci namun sudah diinstalasikan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan diperkuat prosesor dual core Mediatek MT6572 berkecepatan 1GHz. Prosesor berbasis ARM Cortex A7 tersebut diperkuat Mali-400 untuk grafis.

Baca juga:

Dengan dimensi yang hanya 8,85 x 4,38 x 1,26 cm saja smartphone ini menjadi yang terkecil di dunia. Tetapi jangan salah. Meski kecil, ia mendukung dual SIM, kamera 2MP di depan dan belakang, serta baterai berkapasitas 1.100mAh.


Resolusi layarnya memang hanya 480x320 pixel. Namun demi estetika, layarnya mendukung IPS Nano screen serta ditambahi lapisan 2.5D glass hingga semakin cantik.

Di ALiExpress, produk ini dipasarkan seharga mulai dari Rp418 ribu (kalau membeli dalam kuantitas banyak) dengan ongkos kirim Rp172 ribuan.

Tidak ada komentar