Harga Oppo R15 Hanya Rp6 Jutaan!

Di tengah hiruk pikuknya industri smartphone di seluruh dunia, khususnya di kisaran kurun waktu Maret-April 2018 ini, ada salah satu produk yang sangat menarik dan diantisipasi banyak pengguna. Apalagi kalau bukan Oppo R15.

Smartphone besutan si pakar selfie punya spesifikasi yang ciamik, dan juga punya fitur yang sedang kekinian sekali. Layar full view rasio 18:9 dan juga punya poni bagaikan iPhone X! Apalagi harga Oppo R15 Rp6 jutaan juga bisa bikin calon pembeli berpaling ke model yang satu ini. Kenapa?


Smartphone berukuran layar 6,28 inci dengan resolusi FullHD+ 2280 x 1080 pixel menggunakan layar tipe AMOLED dan sudah diperkuat oleh lapisan Corning Gorilla Glass 5.

Hadir dengan sistem operasi mutakhir, yakni Android 8.1 Oreo dengan lapisan antarmuka ColorOS 5.0, smartphone ini diperkuat oleh prosesor kencang besutan Mediatek. Ya, Mediatek Helio P60, sebuah prosesor octa-core berbasis kombinasi Cortex-A73 dan Cortex-A53, menjanjikan performa yang mumpuni.



Apalagi smartphone satu ini juga ditopang oleh RAM berkapasitas lega, yakni 6GB dan storage yang sangat luas, 128GB. Kapasitasnya masih bisa ditambah sebesar 256GB lagi via microSD slot yang sayangnya, harus bergantian dengan SIM 2.

Baca juga:
Sektor kamera juga menjadi faktor yang sangat menarik. Oppo menggunakan kombinasi dual kamera di bagian belakang dan kamera resolusi tinggi di bagian depan.

Di belakang, kamera 16MP f/1.7 berfitur PDAF ditemani oleh kamera 5MP f/2.2 yang juga berfitur PDAF. Ada pula LED flash untuk membantu pemotretan di kondisi pencahayaan redup. Kamera utama belakangnya bisa merekam video hingga resolusi 2160p.


Adapun kamera depannya, yang ditujukan untuk pengguna selfie, punya resolusi 20MP, dengan f/2.0 dan bisa merekam video hingga resolusi FullHD. Yang lebih menarik, smartphone yang akan dijual per 1 April mendatang di China di 2.999 Yuan atau sekitar Rp6,5 jutaan ini juga sedang dalam proses untuk masuk ke pasaran Indonesia. Menarik disimak performanya.

Tidak ada komentar