SPC L53 Selfie Siap Lawan Xiaomi Redmi 5A

Produsen smartphone lokal belum mati. Setidaknya belum mengibarkan bendera putih tanda menyerah. Meskipun dari data IDC terakhir hanya Advan yang tersisa di 5 besar, dikeroyok oleh produsen China, namun masih ada produsen lain yang masih berjuang merebut minat pengguna.

Kali ini SPC Mobile, brand yang dulu lebih dikenal sebagai produsen monitor untuk komputer, yang menghadirkan smartphone terbaru. Tak tanggung-tanggung, yang ditunjuk sebagai lawan adalah Xiaomi Redmi 5A, smartphone paling bagus yang ada saat ini. Di kelasnya.


Smartphone yang bersangkutan adalah SPC L53 Selfie. Hadir dengan ukuran layar 5 inci dengan resolusi HD. Dari sisi prosesor, SPC memperkuat ponselnya dengan prosesor octa core 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB. Kapasitas penyimpanan internalnya sendiri 16GB.


Sesuai namanya, ponsel ini mengunggulkan kemampuan kamera depan. SPC menghadirkan kamera ganda yang berukuran 8MP dan 2MP yang dilengkapi LED Flash. Tujuan penggunaan kamera ganda di depan adalah agar smartphone bisa memotret selfie bokeh.

Baca juga:
Kamera belakangnya sendiri berukuran 13MP. Untuk baterai, ia punya kapasitas 2.500mAh. Smartphone pun makin lengkap dengan dukungan fingerprint dan koneksi 4G.


Dengan seluruh spesifikasi di atas, smartphone ini dilepas di Rp1,199 juta. Menggandeng e-commerce Shopee, SPC akan menggelar flash sale selama dua minggu. Adapun selama masa flash sale, harganya akan mencapai Rp899 ribu. Murah.

Tidak ada komentar