Website Gratis untuk Pelajar, Mahasiswa dan UKM dari Sitebeat

Ekonomi Indonesia sedang melemah. Pemulihan Ekonomi Nasional atau PEN pun digalakkan oleh pemerintah guna mendorong ekonomi Indonesia ke arah yang lebih baik. 

Kabar gembiranya, upaya perbaikan tersebut tidak hanya berasal dari pemerintah saja, pihak swasta ternyata ada juga beberapa yang ikut andil dan berusaha membantu agar ekonomi Indonesia segera pulih. 



Salah satunya adalah Sitebeat, yang merupakan platform penyedia jasa pembuatan website dan toko online asal Indonesia.

 
Untuk membantu masyarakat, khususnya UKM, Sitebeat menyediakan 1.111 paket web gratis yang ditujukan kepada pelaku usaha mikro kecil menegah atau UMKM, pelajar, mahasiswa, tenaga profesional dan lembaga keuangan tradisional. Program ini disebut “Bagi-bagi Website Gratis.”



Website gratis tersebut nantinya dapat dimanfaatkan untuk keperluan jasa dan layanan para target. Program ini akan berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 30 November 2020. 

Melalui program ini, Sitebeat ingin memberikan fasilitas dan solusi terbaik baru para pelaku UMKM dan juga para pengusaha yang tengah merintis usahanya di tengah resesi dan pandemi.

Pihak Sitebeat berharap dengan adanya program ini akan memberikan kesempatan terbaik di berbagai sektor industri di Indonesia terlebih sebentar lagi menjelang tahun 2021. 

Cara yang mereka gunakan untuk membantu target adalah untuk membantu meningkatkan akselerasi gerakan transformasi digital berbasis website yang menambah wawan teknologi serta mendukung produk-produk lokal yang dipasarkan.

Paket yang dihadirkan dalam program gratis ini dirancang agar lebih mudah dipahami target yang dituju. Menganut sistem drag-and-drop dan penggunaan bahasa Indonesia dapat digunakan tanpa bantuan coding. Selain itu website gratis ini sudah menyediakan gratis hosting, subdomain Sitebeat, banner Sitebeat dan dapat membuat sampai dengan 3 halaman.



Baca juga:


Desain web-nya pun dapat diatur sesuai tema dengan layout yang tersusun rapi, desain yang responsif serta mudah akses edit bahkan melalui perangkan ponsel. Akan tetapi, jika web gratis belum memuaskan dan ingin lebih terhubung dengan platform lain seperti Facebook store, Chat Whatapp, Ebay dan Amazon misalnya, para pengguna dapat meng-upgrade layanannya ke layanan yang berbayar dengan harga yang lebih terjangkau. 

Melalui laman website suatu produk akan terlihat lebih kredibel dan profesional sehingga merk suatu usaha menjadi lebih dapat bersaing. Pemasangan website sebagai lahan jualan juga membuat peluang pemasaran digital seperti iklan atau konten agar lebih bisa dikenal lagi oleh khalayak yang lebih luas.



Nah bagi yang tertarik dengan program ini, jangan khawatir dengan keamanan layanan Sitebeat ini karena platform ini telah didukung dengan sertifikat SSL dan akan menjamin keamanan pengguna.

Tidak ada komentar