Harga Samsung Galaxy A11 di Indonesia

Baru-baru ini Samsung merilis satu lagi model smartphone dari seri A yaitu Galaxy A11. Samsung sendiri sebelumnya telah merilis 15 ponsel yang dikeluarkan dari seri ini. Smartphone kelas menengah ini telah bisa dibeli per tanggal 1 Juni 2020.

Samsung Galaxy A11 ditujukan kepada para generasi muda karena beberapa fiturnya yang essensial seperti memiliki layar yang cukup lebar, kemampuan fast charging dan baterai yang berkapasitas besar.


Galaxy A11 memiliki panjang layar 6,4 inci dengan resolusi HD Plus. Dilengkapi dengan layar panel PLS yang memiliki desain infinity-O atau  layar dengan lubang kamera depan di pojok kiri atas.
Biasanya Samsung menyematkan desain layar Infinitiy-O di smartphone flaghsip atau produk kelas tinggi miliknya, namun kali ini Samsung mengusungnya pada ponsel ini. Sebelumnya pada seri lain dari Samsung Galaxy A memiliki desain layar infinity-U atau infinity V yang sama dengan seri Samsung Galaxy M. 


Untuk kameranya terdapat tiga Kamera belakang yang dimiliki Galaxy A11, yang dipasang dalam sebuah modul yang tersusun secara vertical. Modul tersebut terdiri dari kamera utama 13 MP (f/1.8), ultra wide 5 MP (f/2.2), dan depth sensor 2 MP (f/2.4) yang fungsinya sebagai stabilizer kamera.

Selain perangkat kamera, di bagian belakang ponsel terdapat sensor pemindai sidik jari untuk sistem keamanan perangkat. Untuk bagian depan ponsel terdapat kamera dengan resolusi 8 MP (f/2.0) yang dapat digunakan untuk selfie. 

Galaxy A11 memiliki inti chipset Snapdragon 450 yang dipadu dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Memori ponsel ini dapat ditambahkan dengan kartu microSD hingga 512 GB. Total slot untuk MicroSD ada dua. 


Baca Juga:

Untuk Spesifikasi Samsung Galaxy A11 ini sebenarnya memiliki kemiripan dengan Galaxy M11 dan yang paling mencolok adalah kamera utama dengan resolusi gambar 13 MP dan RAM 3GB-nya.
Sistem operasi Android 10 ditanamkan pada Smartphone ini yang dilapisi antarmuka One UI. Untuk saat ini terdapat dua warna yang tersedia, yakni hitam dan putih. Samsung Galaxy A11 dijual dengan harga Rp 2.099.000 di Indonesia. 


Saat ini Samsung tengah mengadakan program flash sale dengan penawaran harga menjadi Rp 1.999.000, yang diadakan pada 1-7 Juni 2020. Dengan tambahan bonus jelly case, screen protector, dan berlangganan aplikasi JOOX secara gratis selama tiga bulan.

Bagi Anda tertarik dengan ponsel ini dan menginginkan harga promo dapat dilihat di situs resmi Samsung.com/id dan beberapa Online shop yaitu di Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli, Dinomarket , Erafone.com, Akulaku dan Bhinneka.

Tidak ada komentar