Grand Theft Auto V Hadir di PlayStation 5 Tahun 2021

Sony telah mengumumkan dan secara resmi meluncurkan konsol game terbaru mereka yakni PlayStation 5 pada publik. Desainnya yang keren dan futuristik membuat penantian para penggemarnya tak sia-sia. Apalagi, sambil menunggu dirilis, pemain GTA V di PlayStation bisa mendapatkan 100 ribu dolar GTA per bulan.

Apalagi sekarang ada bocoran bahwa perangkat ini memiliki banyak pembaruan dan beberapa aksesoris game yang mendukung kenyamanan saat bermain game konsol.

Meski demikian, beberapa dari penggemar konsol ini mungkin bertanya-tanya tentang game yang akan tersedia pada konsol ini. Termasuk para penggemar game Grand Theft Auto atau yang umum disebut dengan singkatan GTA.


Para penggemar game GTA yang mengharapkan GTA 6 Rockstar akan tiba saat PS5 diluncurkan, mungkin akan kecewa. Namun kabar baiknya adalah, GTA 5 akan dirilis dan dapat dimainkan pada konsol PS5 pada tahun 2021 mendatang.


GTA 5 adalah game lama, tetapi game ini masih merupakan game yang memiliki kualitas tampilan baik dan masih terbilang sangat bagus.

Yang menarik, peluncuran versi untuk PS5 tidak hanya akan sekadar port dari GTA 5 saat ini. Game tersebut merupakan GTA yang akan hadir dengan beberapa peningkatan teknis dan peningkatan visual yang didukung dengan hardware konsol, serta fitur dan konten baru yang akan memberi nafas kehidupan baru ke dalam game tersebut.


Baca Juga:

Untuk mendorong gamer agar terus bermain game GTA ini, anggota PlayStation Plus di PS4 akan mendapatkan $100.000 uang GTA yang disetorkan ke akun Maze Bank gamer untuk setiap bulan saat bermain GTA Online menjelang peluncuran GTA Online untuk versi PS5.

Dengan ditetapkannya GTA5 rilis pada pertengahan tahun 2021, hal ini berarti para pemain dapat mengakumulasikan dolar GTA setidaknya 12 bulan dari sekarang hingga saat perilisan tiba. Hanya dengan memainkan game tersebut. Luar biasa bukan?


Nah sebagai ganti GTA 6, Sony juga akan merilis 20 game yang akan diluncurkan berbarengan dengan dirilisnya PS5.

Beberapa game lainnya itu terdiri dari Game legendaris Gran Turismo 7 yang memiliki peningkatan grafis yang sangat mencolok. Spider-Man Miles Morales, Ratchet and Clank, Little Big Planet, SackBoy A Big Adventure, Ghostwire Tokyo, Hitman III, NBA 2K21, Demon’s Soul, Resident Evil Village dan Horizon II Forbidden West dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar