Pre-Order ASUS TUF Gaming A15 FX506 Digelar. Beli di Mana?

Kabar gembira untuk para penggemar laptop gaming, khususnya buat yang beranggaran terbatas. Dalam waktu dekat, Asus akan segera menghadirkan varian laptop gaming terjangkau terbarunya ke pasaran Indonesia. Ya, varian TUF Gaming akan mendapatkan update dan kini sudah mencapai generasi ke-6 yakni di lini TUF Gaming FX506.

Yang menarik, tak hanya harganya yang tetap terjangkau, TUF Gaming FX506 yang akan segera dihadirkan sudah menggunakan desain baru dan juga hardware terkini. Asus mengklaim, laptop andalannya ini akan segera menjadi primadona bagi para gamers yang menjadi laptop gaming bertenaga, tangguh dan terjangkau.


Ya, laptop terbaru ini hadir dengan memanfaatkan prosesor bertenaga yakni AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors. Dukungan komputasi grafis dari Nvidia Turing GPU dan layar dengan refresh rate 144Hz juga membuat TUF Gaming FX506 semakin menggiurkan.
TUF Gaming A15 FX506, nama lengkap laptop tersebut, diperkuat GPU Nvidia GeForce yang telah menggunakan arsitektur Turing terkini. Bahkan jajaran laptop ini merupakan laptop pertama di dunia yang mengadopsi Nvidia GeForce GTX 1650Ti terbaru.

Sebagai gambaran, GPU kelas entry tersebut lebih kencang dari GTX 1050 dan 1650 dan merupakan pilihan tepat bagi gamer yang menginginkan performa grafis lebih namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Baca juga:



Arsitektur “Zen 2” terbaru dari AMD kini telah hadir untuk jajaran laptop melalui AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors. TUF Gaming A15 FX506 ditenagai oleh AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors yang menggunakan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Prosesor generasi terbaru tersebut tidak hanya optimal untuk bermain game, tetapi juga untuk tugas berat lainnya khususnya multitasking.

AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors merupakan prosesor seri terbaru yang diproduksi menggunakan metode fabrikasi 7nm. Di TUF Gaming A15 FX506 terbaru prosesor tersebut juga akan ditemani dengan memori DDR4-3200, paling kencang di antara laptop gaming pada umumnya. Kombinasi tersebut memungkinkan peningkatan performa yang signifikan secara keseluruhan.

Untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik, laptop TUF Gaming A15 FX506 sudah dilengkapi dengan layar yang memiliki refresh rate 144Hz. Berkat chip grafis AMD Radeon yang terintegrasi dengan AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors, TUF Gaming A15 FX506 telah mendukung teknologi adaptive sync sehingga kompatibel digunakan bersama dengan monitor gaming yang juga mendukung teknologi tersebut.




TUF Gaming A15 FX506 hadir dengan layar IPS berukuran 15 inci dengan dukungan fitur NanoEdge bezel. Tidak hanya membuat tampilan lebih lega, NanoEdge yang membuat bezel layar lebih tipis juga membuat ukuran bodi secara keseluruhan menjadi lebih ringkas. TUF Gaming seri terbaru kini tampil dengan ukuran bodi hingga 8% lebih ringkas dari pendahulunya. Setiap varian juga telah dilengkapi dengan webcam yang diposisikan khusus untuk keperluan game streaming dan video conference.
Di Indonesia Asus TUF Gaming FX506 sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order di lima e-commerce terkemuka. Mulai hari ini (18 Mei 2020), gamer dapat memesan ASUS TUF Gaming FX506 dengan harga mulai dari Rp14.299.000 di e-commerce berikut ini:

-    Tokopedia : https://bit.ly/TUFGamingFX506-Tokopedia
-    Shopee      : https://bit.ly/TUFGamingFX506-Shopee
-    JD.ID        : https://bit.ly/TUFGamingFX506-JD
-    Bhinneka  : https://bhnk.co/AsusTUF15
-    BliBli        : https://bit.ly/TUFGamingFX506-BliBli



Gamer yang melakukan pre-order ASUS TUF Gaming FX506 juga akan mendapatkan masker wajah eksklusif ROG Mask secara cuma-cuma selama persediaan masih ada.

Tidak ada komentar