Perjalanan Bill Gates dengan Microsoft

Bill Gates berpendapat bahwa  ketika hal yang  membuatnya senang adalah komplain dari pelanggan. Karena kritikal dari pelanggan  itu lebih dianggap sebagai bahan evaluasi kinerja tim dan produknya di dalam suatu perusahaan. Your consumers who most unhappy are the largest source for you to learn by Bill Gates.

Mempelajari suatu teknologi itu menurutnya percaya bahwa teknologi akan selalu membantu kehidupan manusia menurutnya . Bill Gates juga menyarankan agar generasi muda jangan pernah bermalas diri  untuk mempelajari teknologi. Karena di setiap waktu yang sangat tak terbatas dan fleksibel teknologi ini selalu menghadirkan perkembangan – perkembangan yang terbaru.

Pendapat lain dari BII Gates Bill Gates berpendapat bahwa  jika melihat hal-hal paling menarik yang muncul dalam dekade terakhir, apakah itu hal-hal keren seperti pemutar musik portabel dan video game atau sesuatu yang lebih praktis seperti smartphone dan teknologi medis, yang semuanya berasal dari bidang sains dan itu adalah suatu inovasi teknologi.


Berikut salah satu seorang mantan karyawan Mcrosoft yang bernama Naveen Jain pada saat ia bekerja di Microsoft, pada saat ia berhubungan langsung dengan Bill Gates, yang sampai saat ini adalah pemimpin yang paling menurutnya hebat dan dia sangat mengagguminya.

Menurutnya Gates dapat melihat dari sudut pandang lain yang yang tidak terlalu diperdulikan orang. Akantetapi  Bill mampu untuk melihat sesuatu yang ditertawakan orang lain. Dan Bill  Itu dapat dengan cepat untuk menciptakan industri yang benar-benar baru.

Pada tahun 1989 Microsoft mengungkap pula bahwa Bill adalah pria yang sangat rendah hati, bersemangat dan penuh keyakinan. Serta Ia tak pernah menyerah.

Bill gates pernah gagal beberapa kali dalam melakukan percobaanya seperti Pada saat Windows pertama hadir, Windows 1.0 gagal total. Windows 2.0 juga gagal total. Serta pada saat ia membuat Windows 386 gagal pula. Gates tidak menyerah sampai Windows 3.0 diluncurkan.

Mimpi besar lain dari sosok Gates yaitu dengan belajar untuk berpikir besar dan selalu bertarung untuk menggapai mimpinya. Dan disamping saat ini ia telah memiliki perusaan sendiri dan  dengan sukses sebagai entrepreneur juga.

Serta banyak pula pretasi Bill Gates yang lain, karena selain itu Bill Gates merupakan salah satu orang terkaya di dunia . Hal ini menjadi motivasi untuk kita semua bahwa mempelajari ilmu yang tiada batasnya ini sangat penting serta jangan pernah menyerah, agar kehidupan dapat lebih terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi.

Tidak ada komentar