Diskon Harbolnas 2019. Apa Saja yang Murah?

Sejak beberapa tahun terakhir, khususnya saat situs e-commerce semakin marak di Indonesia, tren belanja online terus tumbuh pesat. Buktinya, pemerintah kemudian mendukung akan adanya Harbolnas, alias Hari Belanja Online Nasional yang jatuh setiap tanggal 12.12 alias 12 Desember setiap tahunnya.

Sebagai gambaran, di Indonesia, Harbolnas sendiri sudah dimulai sejak tahun 2012 lalu. Pencetusnya adalah beberapa e-commerce terkemuka ketika itu seperti Lazada, Blanja, Bukalapak, Zalora, Berrybenka dan PinkEmma. Mereka sepakat memilih 12 Desember sebagai hari jadi Harbolnas dan dimulai pada 121212.


Tahun ini, Harbolnas sedang disiapkan. Setelah pemanasan di 10.10 atau 10 Oktober kemarin, kini pemanasan babak kedua, yakni 11.11 alias 11 November sudah disiapkan. Sejumlah produsen tengah memilih-milih barang dagangannya yang akan dijadikan unggulan di Harbolnas mendatang.


Di dunia teknologi, khususnya elektronik dan gadget, beberapa vendor smartphone pun bersiap menggelar diskon khusus. Beberapa di antaranya yang menurut kami sangat menarik adalah produk-produk berikut ini:

Baca juga:

Realme
Produsen smartphone yang sedang naik daun sangat pesat ini memastikan akan berpartisipasi dalam Festival Belanja Online dengan menghadirkan program khusus bertajuk Mega Sale 11.11. Merek asal negeri Tiongkok tersebut berkolaborasi dengan Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com.

Pada Mega Sale 11.11, akan ditawarkan Realme 3 (3+64GB), Realme 5 (3+32GB) dan juga Realme 3 Pro (6+64GB) yang akan dijual dengan harga khusus selama satu hari penuh di hari tersebut. Tidak hanya smartphone, Realme Buds Wireless juga akan tersedia pada 11 November 2019.

Realme juga akan memberikan beberapa voucher yang dapat digunakan selama Mega Sale 11.11. Ada tiga channel untuk mengumpulkan lucky draw yaitu realme.com, Shopee dan Lazada. Pelanggan cukup memainkan Mystery Box yang dihelat hingga 10 November mendatang.


Samsung
Produsen raksasa asal Korea Selatan yang baru saja berulangtahun yang ke-50 tersebut ini agak unik. Mereka menggelar periode diskon dari 28 Oktober sampai 10 November 2019, atau 1 hari menjelang 11.11. Tampaknya akan ada kejutan khusus yang digelar pada keesokan harinya. Seluruh informasi pembeliannya tersedia di website resminya.

Meski demikian, beberapa program yang menarik yang ditawarkan Samsung antara lain adalah gratis TV Samsung 24 inci untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy Note 10 dan gratis TV Samsung setiap pembelian Galaxy Note 10+.

Tak tertarik membeli hape baru, Samsung juga menggelar:

- 50% Diskon Samsung QLED 4K Smart TV (2019) untuk 50 pelanggan pertama
- 50 juta cash back dari Samsung QLED 8K Smart TV (2019)
- Diskon 40% dari Pre Order TV Lifestyle – Samsung The Frame TV & Samsung The Sherif TV (2019)
- Diskon 20% dari Samsung QLED 4k dan 8K yang terpilih
- Diskon 19% untuk Samsung UHD 4K
- Diskon hingga 50% untuk Samsung Soundbar


Anda yang membutuhkan perangkat elektronik rumah tangga juga akan dimanjakan dengan berbagai diskon yang menarik. Berikut ini yang ditawarkan:

- Diskon 50% Samsung Refrigerator Side by Side dengan ruang yang lebih besar
- 30% Diskon Samsung Kulkas 2 Pintu
- Diskon 50% dari Samsung Washing Machine Front Load
- Diskon 30% dari Samsung Washing Machine Top Load
- Diskon 50% Samsung Air Conditioner dan Vacuum Cleaner

Selain dua vendor yang sudah menyatakan siap menyambut Harbolnas 2019 di 11.11 mendatang, tentunya masih banyak diskon lain yang digelar oleh ratusan vendor lain pada tanggal tersebut di situs-situs e-commerce masing-masing. Selamat berburu! Pastikan menyimak harga dan spesifikasi barang yang ada di promo Harbolnas sebelum membeli.

Tidak ada komentar