Beli Huawei Mate 30 Pro, Pesan di Mana?

Kabar gembira bagi pecinta smartphone fotografi. Smartphone kamera terbaik di dunia saat ini, yakni Huawei Mate 30 Pro akan segera hadir secara resmi di pasaran Indonesia. Dan saat ini, produsen asal negeri Tiongkok tersebut telah membuka pendaftaran bagi yang berminat.

Dalam program bertema “Registration of Interest (ROI)” yang dimulai sejak 2 November sampai 14 November mendatang, pengguna yang tertarik bisa melakukan pemesanan. Lalu, kalau mereka tertarik, pemesanan bisa dilakukan di mana?


Pemesanan smartphone kamera dahsyat tersebut bisa dilakukan di URL berikut. Setelah mendaftar, masa tunggu akan berlangsung sejak 15 November sampai 22 November 2019. Di periode tersebut, Huawei akan memilih beberapa konsumen yang mendaftarkan diri di program ROI untuk dapat melakukan pemesanan dan tentunya akan mendapatkan sejumlah keuntungan.


Sebagai contoh, mereka yang melakukan pemesanan pada periode ini akan mendapatkan tambahan satu tahun layanan purna jual. Termasuk pula di dalamnya layanan teknis 24 jam, serta asuransi khusus layar selama 3 bulan. Pengguna yang memesan dalam masa pre-order ini juga akan mendapatkan gratis Huawei Freelace serta casing ponsel.


Dari sisi perangkatnya sendiri, Huawei Mate 30 Pro merupakan smartphone mutakhir dengan layar 6,53 inci yang punya resolusi FullHD+ 2400x1080 pixel dan menggunakan teknologi bernama 'Horizon Display'. Teknologi ini berhasil membuat layarnya dapat didesain melengkung pada bagian kanan dan kirinya.

Baca juga:

Tepi layar ultra-melengkung yang disediakan menawarkan area yang lebih luas untuk interaksi yang juga menggantikan tombol fisik untuk desain yang mulus. Pengguna dapat menyesuaikan volume secara alami atau menikmati kontrol permainan empat jari dengan interaksi sisi-sentuh yang inovatif ini.

Terkait keunggulan utamanya, yakni fotografi, Huawei Mate 30 Pro sudah dilengkapi dengan empat kamera. Komposisinya adalah kamera wide 40 MP (f/1.6, 27mm, OIS) Super Sensing, kamera ultra wide Cine 40 MP (f/1.8, 18mm) SuperSensing camera, kamera telephoto 8 MP (f/2.4, 80mm, OIS) dengan 3x optical zoom, dan kamera 3D ToF.

Untuk memasok performa, smartphone ini diperkuat oleh chipset Kirin 990 dan GPU Mali G76. Sebagai pemasok energi, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.500mAh dan sudah mendukung fast charging 40W.


Untuk memudahkan penggunaan, Huawei Mate 30 Pro dilengkapi sensor pendeteksi gestur gerakan tangan. Sensior ini bisa dipakai untuk mengontrol ponsel, seperti mengambil screenshot atau melakukan scrolling.

Tidak ada komentar