Bocoran Spesifikasi Oppo F7 Beredar

Di saat seluruh dunia sedang mengantisipasi kehadiran Oppo R15, smartphone flagship dari salah satu produsen terbesar asal Tiongkok, ternyata Oppo punya kejutan lain. Diam-diam mereka sedang menyiapkan Oppo F7.

Yang menarik, Oppo F7 akan punya spesifikasi yang mumpuni. Lalu, apa saja bocoran spesifikasi Oppo F7 yang sudah beredar?


Pada sebuah teaser yang dirilis oleh Oppo India, diketahui bahwa peluncuran smartphone generasi penerus Oppo F5 tersebut sudah dekat. Dari foto yang beredar, tampak ia punya notch design seperti iPhone X dan layar kekinian, 18:9 full view display.


Kabarnya, Oppo F7 punya layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi Full HD+ dengan screen to body ratio mencapai 89,09%.

Baca juga:

Seperti biasa, kemampuan selfie merupakan kehebatan utama produk-produk Oppo. Pada F7, Oppo memasangkan kamera depan dengan resolusi besar, yakni 25 megapixel. Hardware mumpuni tersebut diperkuat oleh fitur AI Beauty yang lebih hebat lagi, real-time HDR serta AR sticker seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S9 terbaru.


Dari sisi RAM, disebut-sebut Oppo F7 akan punya versi RAM 4GB dan 6GB dan hadir dalam pilihan warna black, gold dan red.

Di India, kabarnya Oppo F7 akan mendarat pada kisaran akhir Maret 2018 ini. Selang beberapa waktu kemudian, ia akan tersedia juga di pasaran negara-negara Asia lain, dan pastinya di Indonesia.

Tidak ada komentar