Asus ZenFone Max Plus M1 Dibundel dengan Indosat

Asus mengumumkan hadirnya ZenFone Max Plus M1, smartphone terbaru seri ZenFone Max, smartphone yang mengutamakan kemampuan baterai. Model ini merupakan yang pertama yang mendukung fitur full-view display dan sangat ringkas. Ukuran layarnya 5,7 inci namun bodinya serupa smartphone 5,2 inci.

ZenFone Max Plus M1 menawarkan kombinasi lengkap untuk beragam aktivitas keseharian. Dari area pandang yang lebih luas, fitur dual camera, ataupun opsi mengaktifkan smartphone dengan sidik jari atau wajah.  Dengan daya baterai yang cukup besar, sangat pas untuk dibawa travelling jarak jauh. Dimensinya yang kompak membuatnya nyaman dalam genggaman.


Yang menarik, Asus juga bekerjasama dengan operator untuk menghadirkan paket bundling smartphone yang baru tersebut. Kali ini, secara eksklusif, ZenFone Max Plus M1 disediakan hanya lewat jaringan operator Indosat.

Baca juga:


Melalui program bundling ZenFone Max Plus M1, pelanggan dapat membawa pulang smartphone terbaru ini secara gratis hanya dengan berlangganan paket pascabayar IM3 Ooredoo mulai dari Rp189.000 per bulan selama 24 bulan di Gerai Indosat Ooredoo, atau Erafone Store di seluruh Indonesia.


Jika pengguna memilih paket internet freedom postpaid, pengguna akan mendapatkan kuota data sebesar 13GB per bulan. Adapun jika mereka memilih untuk membeli paket pulsa sebesar Rp200 ribu per bulan selama 24 bulan, maka ia dapat menggunakan pulsa tersebut untuk telepon atau kebutuhan komunikasi lainnya.

Nantikan review Asus ZenFone Max Plus M1 hanya di TeknoReview!

Tidak ada komentar