Spesifikasi Nokia 7 Plus Bocor. Pakai Snapdragon 660!

Nokia tampaknya tidak main-main ingin kembali merajai industri smartphone. Belum lama ini mereka menghadirkan flagship terbarunya yang sangat murah ke pasaran, yakni Nokia 8. Smartphone ini menjadi smartphone resmi, termurah dan terkencang yang hadir di pasaran Indonesia, karena telah diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Kini, informasi terakhir, perusahaan yang sudah dimiliki oleh HMD Global tersebut dikabarkan tengah menyiapkan "killer" terbarunya yakni Nokia 7 Plus. Apa pula?


Bocoran Nokia 7 Plus pertamakali muncul di halaman Baidu lewat tiga buah foto yang di-upload ke sana. Dari foto tersebut, tampak jelas penampilan Nokia 7 Plus dari berbagai sisi. Selain desain, terungkap pula bahwa smartphone tersebut hadir dalam warna hitam dan putih.


Yang menarik, dan sesuai dengan rumor yang sebelumnya santer terdengar, Nokia 7 Plus hadir dengan layar beraspek rasio kekinian yakni 18:9. Dan sama seperti smartphone masa kini, sudutnya dibuat membulat, agar lebih nyaman digenggam.

Baca juga:
Kabarnya, ponsel ini diperkirakan akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 4GB. Adapun untuk kameranya, ponsel ini akan menggunakan lensa besutan Zeiss.


Untuk resolusi, tersiar kabar bahwa kamera depan Nokia 7 Plus akan berada di angka 16MP. Sementara di bagian belakang, tersemat kamera ganda dengan ukuran masing-masing 12MP dan 18MP. Saat hadir nanti, Nokia 7 Plus akan menjalankan Android 8.1 Oreo.

Dikabarkan pula bahwa HMD Global akan mengenalkan ponsel ini pada 25 Februari mendatang, selang sehari dibukanya perhelatan Mobile World Congress 2018. Menarik ditunggu kehadiran smartphone ini di pasaran Indonesia.

Tidak ada komentar