Beredar, Ini Harga Infinix Zero 5 di Indonesia

Selang sekitar satu kuartal sejak pertamkali diperkenalkan di Dubai tahun 2017 lalu, Infinix bergerak cepat untuk memasarkan smartphone andalan terbarunya ke pasar Indonesia. Pada akhir Januari ini, smartphone tersebut sudah dapat dimiliki oleh penggemarnya.

Lalu setelah beredar, berapa harga Infinix Zero 5 di Indonesia? Per tanggal 25 Januari lalu, produk yang satu ini sudah dipasarkan di harga Rp3.499.000. Ia tersedia dalam pilihan warna merah dan hitam. Apa yang menjadi keunggulan smartphone yang satu ini?


Yang menarik, Infinix Zero 5 punya dual kamera di bagian belakang. Kamera resolusi 12MP sebagai kamera utama dan kamera 13MP yang ditujukan untuk fungsi zoom hingga 2x optik. Sementara di depan, kamera resolusi 16MP berfitur portrait mode disediakan untuk ber-bokeh ria.

Dari sisi prosesor, Infinix Zero 5 diperkuat prosesor bertenaga dari Mediatek yakni Helio P25 atau MT6757. Prosesor ini merupakan prosesor octa core dengan 4 core berbasis ARM Cortex A53 berkecepatan 1,6GHz dan 4 core berbasis ARM Cortex A53 berkecepatan 2,6GHz. Ia punya grafis Mali T880MP2.

Baca juga:
Yang menarik, smartphone ini juga punya RAM sangat besar yakni 6GB dengan storage 64GB. Layarnya juga 5,98 inci dengan resolusi FullHD 1920x1080 serta dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.


Dari sisi baterai, smartphone dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 dengan antarmuka XOS 3.0 ini punya kapasitas sebesar 4.350mAh. Yang menariknya lagi, mendukung pula fast charging!

Yang lebih menarik, Infinix menyatakan bahwa mereka memberikan garansi 6 bulan untuk penggantian layar jika terjadi keretakan atau pecah. Dua masalah yang paling banyak dialami pengguna smartphone masa kini. Menarik bukan?

1 komentar

aminah 0912 mengatakan...

akhirnya yang dinanti-nanti datang juga di Indonesia Infinix Zero 5