Bocoran Harga Nokia 8 Mulai Bermunculan

HMD Global, perusahaan pemegang merek Nokia, telah mengumumkan tanggal peluncuran smartphone flagship terbaru mereka yakni Nokia 8. Rencananya, smartphone berbasis Android 7 Nougat dengan baterai 4.000mAh tersebut akan dirilis resmi pada tanggal 16 Agustus mendatang. Sehari sebelum peluncuran resmi Zenfone 4 series dari Asus.



Seperti biasa, rumor harga sebuah produk sebelum diluncurkan sudah santer beredar. Vodafone, operator telekomunikasi cabang Rumania bahkan sudah menyantumkan harga Nokia 8 di situs resminya.


Menurut Vodafone, Nokia 8 akan dijual di harga 517,42 Euro, atau sekitar Rp8,1 juta. Padahal sebelumnya, pengamat memprediksi bahwa smartphone itu akan dilepas di sekitar 600 Euro, atau Rp9,3 jutaan.



Kabarnya, spesifikasi Nokia 8 adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 atau 6GB dan storage 64GB. Layarnya punya ukuran 5,3 inci dengan resolusi QHD 2.560 x 1.440. Untuk kamera, Nokia pilih Carl Zeiss 13MP di bagian belakangnya.

Nokia 8 beredar di Indonesia sendiri sedang dalam tahap pembicaraan. Erajaya, selaku distributor resmi Nokia Indonesia dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menghadirkan varian terbaru smartphone ini ke pasaran Indonesia.

1 komentar

GST Training mengatakan...

Hey keep posting such good and meaningful articles.