Download Windows 11 ISO Versi Awal Alias Release Candidate

Download Windows 11 ISO Versi Awal Alias Release Candidate - Microsoft akhirnya memperkenalkan Windows terbaru mereka, yakni Windows 11. Sistem operasi ini akan menggantikan Windows 10 yang sudah cukup berumur dan akan ditinggalkan pada 14 Oktober 2025.

Sejumlah perubahan sudah dibenamkan Microsoft pada sistem operasi versi baru tersebut. Perubahan drastis tentunya adalah pada desain antarmuka atau user interface-nya.


Ya, kalau dari sejak dulu kita kenal Windows dengan tombol start di sudut kiri bawah, kini tombol tersebut adanya di tengah-tengah. Lucu ya?

Buat Anda yang penasaran seperti apa sistem operasi baru tersebut? Berikut ini link download Microsoft Windows 11 ISO versi awal alias Release Candidate. Versi ini memang belum final. Kemungkinan masih akan ada banyak bug atau masalah kompatibilitas.


Akan tetapi, buat Anda yang penasaran ingin menjajal, silakan download dari sini: . Atau kalau mau menunggu, kabarnya Microsoft akan merilis versi finalnya di 20 Oktober 2021 mendatang.

Sedikit gambaran, di Windows 11, Microsoft memperkenalkan Snap Layouts, Snap Groups, dan Desktops untuk menyediakan cara yang lebih mumpuni dalam melakukan banyak tugas secara bersamaan, sambil tetap mengetahui apa yang perlu Anda selesaikan.

Ini adalah fitur baru yang dirancang untuk membantu Anda mengatur window dan mengoptimalkan layar Anda, sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda butuhkan, sesuai dengan yang Anda inginkan, dalam tata letak yang bersih secara visual.

Anda juga dapat memisahkan Desktops bagi setiap bagian kehidupan Anda, dan menyesuaikannya sesuai keinginan. Bayangkan memiliki Desktop untuk bekerja, bermain game, atau sekolah.

Dengan Windows 11, Microsoft mengintegrasi chat Microsoft Teams dengan taskbar. Sekarang Anda dapat langsung terhubung melalui teks, chat, suara, atau video dengan seluruh kontak personal Anda di mana saja, terlepas dari platform atau perangkat yang mereka gunakan, baik itu di Windows, Android, atau iOS.


Baca juga:


Jika Anda seorang gamer, Windows 11 dibuat bagi Anda. Sebagai contoh misalnya DirectX 12 Ultimate, yang memungkinkan grafis memukau dan imersif pada high frame rates; DirectStorage untuk load times yang lebih cepat dan dunia game yang lebih detail; serta HDR Otomatis untuk rentang warna yang lebih kaya dan nyata – menghadirkan pengalaman visual yang benar-benar menawan.

Tidak ada yang berubah dalam komitmen kami terhadap kompatibilitas peranti keras – Windows 11 mendukung aksesoris dan periferal game PC favorit Anda. Dengan Xbox Game Pass untuk PC atau Ultimate, gamer mendapatkan akses ke lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi, dengan game baru terus ditambahkan setiap saat.


Tidak hanya itu, menemukan orang untuk bermain bersama juga masih mudah, tidak peduli apakah mereka bermain di PC atau console.

Gimana guys. Menarik bukan?

Tidak ada komentar