Daftar YouTuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

Daftar YouTuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia - Berbicara mengenai perkembangan teknologi yang semakin pesat, pastinya Anda sudah tidak asing mendengar istilah media sosial. Apalagi bagi sebagian masyarakat media sosial telah berubah menjadi lapangan pekerjaan yang sangat menjanjikan.

Salah satu platform media sosial yang banyak dipilih masyarakat adalah YouTube. Bahkan sudah banyak konten kreator Indonesia yang namanya melejit di dunia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya subscribers di channel YouTube-nya.


Selain banjir subscribers, ternyata para Youtuber juga ketiban banyak rezeki. Karena para YouTuber tersebut akan mendapatkan penghasilan ekstra dari setiap konten yang di unggahnya. Tidak heran jika profesi YouTuber kini menjadi banyak incaran semua kalangan. 

Hal tersebut dikarenakan besarnya gaji YouTuber Indonesia yang diperkirakan mencapai miliaran rupiah per bulan. Nah, lalu siapa saja YouTuber Indonesia yang mendapatkan penghasilan tertinggi setiap bulannya? Agar Anda tidak penasaran langsung saja simak informasinya berikut ini.


Daftar YouTuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia
 
Deddy Corbuzier
Untuk YouTuber pertama dengan penghasilan tertinggi di Indonesia adalah akun YouTube Deddy Corbuzier. Tahukah Anda, Deddy Corbuzier diperkirakan telah mengantongi penghasilan sebesar US$ 34.000 – US$ 543.300 per bulannya.

Apabila dikonversikan dalam rupiah, rata-rata gaji yang diterima Deddy Corbuzier dari akun YouTube nya sebesar Rp504,83 juta hingga Rp8,07 miliar.

Saat ini ia punya jumlah subscribers sebanyak 11 juta dan jumlah video yang di upload secara akumulatif sekitar 668 video. Sedangkan jumlah penontonnya secara akumulatif kurang lebih 1,57 miliar. Sehingga Deddy Corbuzier telah menduduki peringkat satu sebagai youtuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Baim Paula)
YouTuber kedua dengan penghasilan tertinggi di Indonesia adalah akun YouTube Baim Paula. Channel YouTube ini telah memiliki jumlah subscribers kurang lebih 15,7 juta, dengan video yang di upload secara akumulatif sekitar 904 video. Sedangkan jumlah penonton akun YouTube ini secara akumulatif sekitar 2,22 miliar.

Baim Wong menduduki peringkat kedua sebagai YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Diperkirakan, mereka memiliki pendapatan per bulan sebesar US$28.400 - US$ 453.900 yang setara dengan Rp417.88 juta - Rp6,68 miliar. Bagaimana, sangat besar bukan pendapatannya?



Baca juga:


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Rans Entertaiment)
Selanjutnya, YouTuber ketiga dengan penghasilan tertinggi di Indonesia adalah Raffi dan Nagita dengan akun YouTube Rans Entertaiment. Channel YouTube ini telah mengantongi jumlah subscribers sebanyak 17,2 juta dan jumlah video yang di upload secara akumulatif sekitar 1.535 video. Secara total, jumlah penontonnya telah mencapai 2.99 miliar. 

Tidak heran jika Raffi Ahmad menduduki peringkat ketiga sebagai YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Apabila pendapatan Raffi Ahmad diproyeksi per bulannya sekitar US$28.000 – US$ 447.800, artinya ia meraih dana sebesar Rp411,99 juta sampai Rp6,58 miliar.

Ria Ricis (Ricis Official)
Untuk YouTuber yang terakhir dengan penghasilan tertinggi di Indonesia yaitu Ria Ricis dengan akun YouTube Ricis Official. Akun ini bisa mendapatkan penghasilan per bulan sekitar US$26.300 – US$420.600.

Apabila angkanya dikonversi menjadi rupiah, nominalnya setara dengan Rp386.98 juta hingga Rp6.19 miliar. Saat ini Ria Ricis memiliki jumlah subscribers kurang lebih 22.2 juta dan jumlah video yang di upload secara akumulatif sebanyak 1.033 video. Adapun penonton setiap videonya secara akumulatif sekitar 3.09 miliar. Hal ini membuat Ria Ricis bisa menduduki peringkat keempat sebagai YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.


Nah itu tadi beberapa ulasan mengenai YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Dengan angka yang fantastis, mungkin Anda tergiur dengan penghasilan yang didapatkan setiap bulannya jika menjadi seorang YouTuber.

Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat memotivasi Anda sebagai seorang konten kreator pemula yang bisa menghasilkan video berkualitas. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar