Harga Asus ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus yang Beredar Terbatas

Saat dihadirkan beberapa waktu lalu, laptop gaming seri Asus Zephyrus G14 mendapatkan tanggapan yang sangat positif. Khususnya berkat fitur unik yakni AniMe Matrix yang terdapat pada cover laptop yang bersangkutan.

Animasi LED yang bisa dikustomisasi oleh pengguna tersebut menjadi daya tarik utama laptop yang bersangkutan. Buktinya, laptop ini sempat ghoib sesaat setelah peluncurannya.



Menjajal kembali tanggapan pengguna terhadap kesukesan seri ROG Zephyrus 14, Asus kembali menghadirkan ROG Zephyrus G14 ke pasaran Indonesia. Kali ini, mungkin malah akan lebih ghoib. Ya, menggandeng ACRONYM, laptop gaming yang satu ini sejak awal sudah disebutkan hanya dijual terbatas.



Lantas, apa yang membuatnya unik?

Memiliki nama lengkap ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01, laptop gaming ini merupakan visi dari Errolson Hugh, co-founder ACRONYM atas sebuah laptop yang tidak hanya untuk gamer, tetapi juga kreator.



Errolson Hugh sendiri merupakan seorang pionir dalam industri desain pakaian bernuansa teknis dan modern. Sejak didirikan pada tahun 1994, ACRONYM telah menghasilkan banyak portofolio dengan klien dari berbagai latar belakang industri seperti Nike dan Arc’Teryx, hingga Square Enix / EIDOS.

Saat mendesain ROG Zephyrus G14 edisi khusus ini, Errolson Hugh juga menggaet desainer David Rudnick dari studio Terrain yang sangat berpengalaman di industri fashion, musik dan seni. Peran David Rudnick sangat penting, yaitu menciptakan desain visual yang tidak hanya menarik, tetapi juga orisinil serta estetik.

Bersama Errolson Hugh, David Rudnick menghadirkan desain khusus untuk ROG Zephyrus G14. Mereka mengerjakan hampir semuanya, mulai dari desain typeface hingga material yang digunakan. Mereka mengklaim, tidak ada laptop gaming yang lebih stylish dari ROG Zephyrus G14.

Hadir sebagai laptop 14 inci paling powerful di dunia, ROG Zephyrus G14 punya hardware yang memungkinkan penggunanya untuk bekerja, bermain, dan berkarya lebih mudah. Desainnya yang ringkas, ringan, sekaligus stylish membuat laptop ini sempurna untuk dijadikan medium bagi ACRONYM untuk memperkenalkan desain perangkat gaming eksklusif pertamanya.

ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 didesain secara khusus sehingga memiliki tampilan yang sangat berbeda dari ROG Zephyrus G14 versi standar. 



Baca juga:


Dalam kolaborasi kali ini ACRONYM tidak hanya sekadar menghadirkan desain untuk ROG Zephyrus G14. Mereka bahkan memilih materialnya sendiri, memprosesnya menggunakan metode khusus, melapisinya dengan campuran cat eksklusif, serta membuat desain typeface yang belum pernah ada di laptop manapun.

Pada dasarnya semua visi ACRONYM dicurahkan pada ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01.

Laptop ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 juga dibuat dengan sangat presisi menggunakan perangkat khusus. Pembuatan seluruh bodinya memerlukan proses yang lebih presisi dari versi standarnya karena laptop ini memiliki desain yang luar biasa detail yang dibalut oleh bodi berwarna carbon black. Seluruh detai desain sangat diperhatikan, bahkan LED AniMe Matrix di laptop ini hadir dengan animasi eksklusif yang didesain oleh ACRONYM.



Asus sendiri akan berkolaborasi kembali dengan Urban Sneakers Society dalam rangka menghadirkan ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01. Kolaborasi ROG dan Urban Sneakers Society bersama ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 akan diumumkan melalui akun media sosial Asus ROG Indonesia dan Urban Sneakers Society.

Di Indonesia, ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas pada bulan Oktober ini di banderol harga Rp40.999.000. Di harga tersebut, pengguna akan memiliki laptop gaming 14 inci 2K Pantone Validated dengan AMD Ryzen 9 4900HS, 32GB DDR4 3200MHz, 1TB NVMe PCIe SSD, serta Nvidia GeForce RTX2060 6GB.

Tidak ada komentar