Among Us, Game dengan Unduhan Terbanyak Saat Ini

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan game Among Us? Berbagai kalangan menyukai game ini karena dapat menghubungan kita dengan teman atau kerabat melalui game. 

Seperti diketahui, saat ini bersenang-senang bersama tanpa harus bertatap muka adalah pilihan yang tepat. Apalagi saat wabah Covid-19 merajalela dan belum ada tanda-tanda akan berakhir.


Keberadaan game yang sebenarnya mirip game Warewolf ini seakan menjadi hal yang booming terutama di kalangan anak muda. Tapi ternyata, keberhasilan dari game ini juga mengejutkan InnerSloth, selaku pengembang game Among Us asal Amerika Serikat. 

Among Us adalah salah satu game terbesar di platform Twitch saat ini. Tak hanya itu, selama sebulan terakhir, game tersebut melonjak hingga 650 persen pada platform Discord. 



Game ini juga menjadi sangat populer secara tiba-tiba sehingga para pengembang di InnerSloth membatalkan Among Us 2 untuk lebih fokus pada game pertama.

Kesuksesannya telah melahirkan kesuksesan lainnya juga. Lonjakan popularitas Among Us telah menyebabkan unduhan aplikasi seluler Discord mencapai rekor baru. 

Seperti yang diamati oleh Adam Blacker dari Apptopia baru-baru ini, Discord telah mencapai titik tertinggi seumur hidup untuk unduhan aplikasi seluler setiap harinya sejak 5 September lalu. Jika ditotalkan, berarti ada sekitar 800.000 instalasi perharinya.

Baca Juga


Alasan unduhan Discord dan popularitas Among Us ditautkan, tentu saja, karena game tersebut membutuhkan obrolan suara agar berfungsi. 



Game ini merupakan permainan peran tersembunyi. Tugas Anda sebagai kru adalah untuk mengendus Imposter di kapal Anda sebelum mereka membunuh para pemain lainnya. 

Jika Anda kebagian peran Imposter, Anda jangan sampai ketahuan saat membunuh kru lainnya, siapkan beberapa alibi dan jangan lupa untuk berpura-pura tidak bersalah.

Karena game ini lintas platform, dan karena Anda perlu mengobrol dengan rekan satu tim untuk menemukan Imposter, berkomunikasi langsung dengan suara tentunya akan memudahkan karena semua orang dapat berpartisipasi sekaligus. 

Discord juga terintegrasi cukup dekat dengan Twitch, yang berarti semakin mudah bagi Anda untuk melakukan streaming gameplay lainnya.


Nah, sudahkah Anda mencoba game booming ini? 

Among Us sendiri dapat didownload secara gratis di Google Play Store maupun Apple App Store. Game ini sangat cocok bagi Anda yang suka berdebat dan rindu dengan permainan peran seperti Werewolf.

Tidak ada komentar