Shiftcam Progrip, Aksesoris Smartphone yang Membuatmu Seperti Fotografer Profesional

Saat kamu mengambil foto dengan smartphone, mungkin kamu akan merasa nyaman karena smartphone terasa ringan dan mudah digunakan. Namun bagi yang terbiasa dengan kamera DSLR akan terasa beda sensasinya. 

Jika kamu merasa ingin serius dengan fotografi menggunakan ponsel cerdasmu, mungkin kamu akan tertarik pada aksesori terbaru dari Shiftcam yaitu ProGrip. Shiftcam sendiri merupakan produsen aksesoris tambahan untuk kamera. 



Nah yang sekarang kita bahas adalah salah satu produk dari Shiftcam untuk kamera smartphone. 


Shiftcam ProGrip pada dasarnya adalah aksesoris tambahan untuk ponsel cerdas kamu yang akan memberikan pegangan seperti DSLR. Akan tetapi, selain memberikan pengguna pegangan yang lebih aman dan stabil, ProGrip juga akan dilengkapi dengan tombol eksternal untuk memungkinkan kamu mengambil foto seperti yang para fotografer lakukan di DSLR.

Aksesoris ini juga dilengkapi dengan mount putar sehingga jika kamu tidak terlalu suka mengambil foto dalam mode landscape, kamu dapat memutar ponsel dan menyelaraskan orientasinya sesuai keinginan.


Selain itu, pegangannya telah dirancang sedemikian rupa, yang memungkinkan untuk merangkap sebagai dock yang kemudian dapat digunakan untuk mengisi daya.

Baca Juga :



Berbicara tentang pengisian daya, ProGrip juga dilengkapi dengan pengisi daya nirkabel internal yang artinya dapat mengisi daya baterai ponsel saat kamu menggunakannya. Kedengarannya seperti ide yang fantastis dan efisien karena kerjanya menjadi double. 

Untuk kompatibilitas sendiri, tampaknya aksesoris ini bekerja pada banyak perangkat berkat universal  grip yang bisa mengakomodasi sebagian besar ponsel yang ada saat ini. 

Selain itu, terdapat case khusus iPhone yang canggih. Pada kamera add-on ini terdapat lensa makro tambahan yang dapat mengubah zoom secara dramatis sampai dengan 20x.

Pada aksesoris tambahan ini juga terdapat lensa Fish eye 180 derajat, lensa dengan filter dan lensa yang dapat menambah dimensi foto menjadi lebih luas.



Jika kamu tertarik dan ingin mempelajari lebih lanjut buka halaman Kickstarter untuk detailnya. Dan sepertinya aksesoris gadget ini belum tersedia di Indonesia. Namun, tampaknya tidak akan terlalu sulit untuk mendapatkannya lewat marketplace atau e-commerce global.

Tidak ada komentar