Xiaomi Luncurkan Smartwatch "Watch Color"

Tersiar kabar Xiaomi akan meliris jam tangan pintar seri Mi Watch terbarunya. Arloji terbaru yang dinamai "Watch Color" tersebut memiliki penampilan yang berbeda dengan Mi Watch. Jika Mi Watch memiliki bentuk kotak mirip dengan Apple Watch, Xiaomi Watch Color yang baru dirilis ini memiliki bentuk yang bulat.

Bentuk ini mengingatkan pada perangkat Galaxy Watch. Arloji pintar ini kabarnya mulai dijual pada 3 Januari 2020 di negara asalnya, China. Belum diketahui dengan jelas rincian spesifikasi dari jam tangan pintar ini.


Namun berdasarkan sejumlah teaser yang tersebar di dunia maya, Watch Color memiliki bentang diagonal layar 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel. Kabarnya,Watch Color juga menawarkan 1.540 kombinasi warna agar mengikuti gaya sang penggunanya.




Pada jam tangan pintar ini, Xiaomi turut menjanjikan daya baterai lebih lama. Pasalnya, baterai Watch Color sendiri berkapasitas 420mAh, atau 10mAh lebih besar ketimbang Amazfit GTR 47mm.

Baca juga:

Selain itu, Watch Color dibekali dengan bluetooth 5.0 LE dan GPS + GLONASS. Xiaomi juga menyertakan fitur NFC, ketahanan air hingga 5ATM, pelacak aktivitas, pemantau jantung dan mendukung XiaoAI Assistant.

Xiaomi Watch Color juga akan menawarkan beberapa warna casing yang berbeda antara lain perak, emas dan hitam. Kendati demikian belum diketahui pula berapa harga yang akan dibanderol pada jam tangan pintar ini.


Salah satu nilai jual utama Xiaomi Watch Color adalah banyaknya band arloji berwarna-warni yang akan memungkinkan pengguna untuk mencocokkan arloji sesua dengan selera gaya mereka. Semoga produk ini pun segera dihadirkan di pasaran Indonesia.

Tidak ada komentar