SAMSUNG Siapkan Teknologi kamera Mutahir di Galaxy S 11

Sebuah Inovasi terbaru dari negara penghasil ginseng  baru-baru ini, melakukan perubahan yang advance terhadap salah satu fitur yang ada di Smartphone canggih Samsung Galaxy S11 dengan kamera Periskop.

Kamera periskop  yang digunakan untuk membelokan cahaya dari arah depan menuju sensor kamera yang diletakkan ke samping serta lensa kamera bisa dibuat horizontal , trkhologi kamera periskop sebetulnya telah digunakan pada smartphone yang lain seperti oppo dan huawei di kelas performa tinngi. hal ini dilakukan oleh salah satu usaha bidang revolusi teknologi tinggi yakni Macatech System.




Spesifikasi Kamera
5 kali optikal zoom with sensor time of flight (ToF), teknologi yang di patenkan yakni Space Zoom yang disebut juga dengan "hubble" dengan software untuk memperbesar subyek disertai dengan tidak mengurangi kualitas gambar (losseless zoom) kamera beresolusi 108 megapiksel dengan sensor Quad-Buyer.

Sebuah media teknologi asal Korea Selatan mewartakan bahwa Samsung akan menguji coba kamera tele bergaya periskop. Rumornya, modul kamera tersebut akan melakukan debut ponsel flagship mendatang dari Samsung, Galaxy S11. SAMOLED ini hanyalah penamaan unik dari Samsung untuk teknologi layar Super AMOLED.

Kamera periskop memanfaatkan cermin untuk membelokkan cahaya dari arah depan menuju sensor kamera yang diletakkan menyamping. Dengan begini, susunan lensa kamera bisa dibuat horizontal alias melintang di dalam bodi, alih-alih vertikal dan menonjol ke luar.

Di dunia smartphone, teknologi kamera periskop sudah lebih dulu digunakan oleh Oppo dan Huawei di ponsel kelas atas masing-masing. Akan halnya Galaxy S11, uji coba kamera periskop untuk ponsel ini kabarnya akan dilakukan dengan komponen buatan perusahaan Korea Selatan bernama Mecatech Systems.

Samsung Galaxy S 11 kali paten yang didaftarkan oleh perusahaan Korea Selatan. Dengan dilansir LetsGoDigital paten untuk nama "SAMOLED" oleh Korean Intellectual Property Office.Dalam deskripsi singkat, disebutkan SAMOLED sebagai "layar OLED; smartphone; monitor; layar TV; layar komputer; dan papan iklan digital." hal ini juga meyakini penamaan ini merujuk pada layar Super AMOLED.

AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) yang digunakan sebagai lapisan untuk layar perangkat pintar di pasaran saat ini. Sebelumnya, lapisan peka sentuhan ini hanya diletakkan di atas layar, dibandingkan dengan yang digunakan langsung ke dalam struktur kaca smartphone. SAMOLED merupakan nama unik dari Samsung untuk teknologi layar Super AMOLED yang terugrade kemampuannya.

Tidak ada komentar