Acer Hadirkan Notebook Versi Avengers: Infinity War

Akhir bulan ini, tepatnya 27 April 2018, film terbaru dari seri Avengers milik Marvel yakni Avengers: Infinity War akan dirilis ke bioskop-bioskop seluruh dunia. Menyambut film yang digadang-gadang akan menjadi box office tersebut, Acer, produsen asal Taiwan, mempersembahkan penawaran yang unik bagi para penggemar.

Dari informasi yang mereka tayangkan di situsnya, Acer akan menghadirkan beberapa model notebook yang memiliki warna dan corak yang mengusung karakter utama dari film tersebut. Sebut saja Captain America, Iron Man, dan Thanos.


Ada 3 notebook uang dihadirkan dan menggunakan branding penuh Avengers: Infinity War. Ketiganya adalah Acer Aspire 6, Acer Nitro 5 dan Acer Swift 3.

Untuk penggemar karakter Captain America, pengguna bisa memilih Acer Aspire 6. Notebook 15,6 inci ini memiliki desain cover berbahan aluminium yang punya corak dan logo khas Captain America. 
Secara spesifikasi, model ini diperkuat prosesor Intel Core generasi ke-8 yakni Core i5-8250U dan grafis dedicated, Nvidia GeForce MX150. Ia punya RAM 4GB yang bisa di-upgrade menjadi 16GB. Untuk storage, tersedia harddisk SATA sebesar 1TB.

Baca juga:

Bagi para gamers, mereka bisa memilih Acer Nitro 5 yang diberi branding Thanos di bagian lid covernya. Sebagai komponen utama, Acer membenamkan Intel Core i5-7300HQ, RAM 8GB yang bisa dimaksimalkan hingga 16GB dan grafis bertenaga Nvidia GeForce GTX1050. Layar 15,6 inci yang digunakan punya resolusi Full HD.

Acer Swift 3, yang merupakan notebook tipis dan ringan, diberi gambar Arc Reactor yang merupakan jantung dari Iron Man. Bahannya terbuat dari aluminium kokoh sehingga semakin menimbulkan kesan kostum besi dari jagoan tersebut. Dari sisi spesifikasi, notebook tersebut diperkuat Intel Core i5-8250U, GeForce MX150, RAM 8GB dan storage berbasis SSD 256GB.


Buat Anda yang tertarik, notebook Acer Avengers: Infinity War tersebut akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat via situs-situs e-Commerce terkemuka seperti Blibli.com dan JD.id. Harganya, Rp11,9 juta untuk Captain America, Rp14 juta untuk Thanos dan Rp16,4 juta untuk Iron Man Edition.

Tidak ada komentar