Xiaomi Mi Band 3 Segera Dijual?

Tak hanya fokus di perangkat smartphone, Xiaomi juga banyak menggelontorkan produk aksesoris dan wearables ke pasaran, termasuk di Indonesia. Salah satunya adalah smart band, alias Mi Band.

Sejak diluncurkan sekitar tahun 2016 lalu, yakni Mi Band 2, produsen asal Tiongkok ini tidak lagi memperbarui smart band populernya. Padahal pecintanya sedemikian banyak. Tetapi kabar gembira sudah berhembus.


Dalam waktu dekat, Xiaomi akan merilis versi terbaru yakni Mi Band 3.


Meskipun jadwal pasti kehadiran Mi Band terbaru tersebut belum terungkap, namun beberapa minggu belakangan, perangkat ini didapati sudah meraih sertifikasi Bluetooth. Artinya, kehadirannya sudah semakin dekat.

Baca juga:


Dalam sertifikasinya, Mi Band 3 dikategorikan sebagai perangkat aksesoris smartphone dan mendukung Bluetooth 4.2 LE (low-energy). Diperkirakan, ia akan memiliki layar OLED dan sanggup memonitor beberapa aspek terkait kesehatan pemakainya seperti denyut jantung, jumlah langkah, kalori yang terbakar dan lain-lain.


Jika Xiaomi Mi Band versi sebelumnya dipasarkan di bawah Rp400 ribu, ada kemungkinan versi barunya ini juga dipasarkan di harga yang serupa.

Kemungkinan, perangkat ini akan segera hadir pula di Indonesia, mengingat saat ini Xiaomi sudah membuka banyak toko offline. Contohnya di Jakarta yang hadir di Mall Pondok Indah dan Mall Kelapa Gading yang juga menyediakan berbagai aksesoris smartphone Xiaomi, mulai dari powerbank, charger, kabel USB hingga smart band.

Tidak ada komentar