iPhone Murah Generasi Kedua Segera Beredar?

Awal tahun 2017 lalu, Apple merilis iPhone versi terjangkau yakni iPhone SE. Kabarnya, perusahaan produsen smartphone terbesar kedua di dunia tersebut akan di-update dan akan dirilis versi terbarunya. Dan yang menarik, harganya akan tetap murah. Tentunya dibandingkan dengan harga rata-rata smartphone merek Apple pada umumnya.


Saat ini, Apple dilaporkan tengah mengerjakan iPhone SE generasi baru dengan layar 4 inci, sama seperti pendahulunya. Ukuran ini merupakan ukuran yang pas untuk perangkat smartphone Apple karena paling nyaman digenggam.


Meski mungil, namun Apple iPhone SE akan diperkuat oleh prosesor Apple A10 Fusion yang dipasang juga di iPhone 7. Artinya, dari sisi performa, smartphone ini akan tetap luar biasa. Demikian pula dari sisi kamera. Kemampuan kamera depan dan belakang iPhone SE2 akan sama hebat dengan iPhone 7.

Diperkirakan, iPhone SE generasi kedua tersebut akan dijual di harga 450 dolar AS, atau sekitar Rp6 juta. Sama seperti saat versi pertamanya dijual di pasaran.


Rumor yang beredar, kemungkinan smartphone tersebut akan hadir sebelum Juli mendatang. Sumber lain menyebutkan bahwa produk yang bersangkutan akan muncul antara Januari sampai Maret 2018.

Tidak ada komentar