Hadirkan Swift 5 dan Swift 7, Acer Klaim Notebook Terkompak di Dunia

Acer ternyata masih terus berinovasi. Buktinya, di ajang IFA 2017, Berlin, Jerman, produsen notebook asal Taiwan yang mulai jarang terdengar taringnya ini memperkenalkan seri Swift 5 dan Swift 7 Black Edition. Keduanya hadir dengan keunggulan tersendiri, namun tetap dengan desain utama, kompak dan tipis.

Acer Swift 5 memiliki keunggulan dari sisi bobotnya yang tidak sampai 1 kilogram. Dengan prosesor Intel Core i5-7200U dan RAM 8GB, notebook dengan layar IPS 14 inci resolusi Full HD ini dilengkapi dengan baterai yang mampu memasok daya hingga 9 jam. Untuk storage-nya sendiri ia menggunakan SSD sebesar 256GB.


 
Adapun Acer Swift 7 Black Edition lebih bertenaga. Ia diperkuat prosesor Intel Core i7 dengan grafis Nvidia GeForce MX150. Notebook tersebut dilengkapi RAM 16GB dan storage SSD 512GB.



Saat bekerja, untuk mengeliminasi kebisingan, Acer mendesain Swift 7 dengan pendinginan tanpa kipas. Acer Swift 7 dilengkapi dengan Dual LiquidLoop yang membuatnya tetap adem meski tanpa hembusan angin. Yang menarik, tanpa kipas. Soal bodi, notebook ini punya ketipisan 9,99 milimeter saja.

Menarik disimak apakah model ini akan segera hadir ke pasaran Indonesia dan bertarung dengan kompetitornya seperti Asus ZenBook series ataupun HP Spectre.

Tidak ada komentar