Canggih! Air Fryer Xiaomi Bisa Tersambung Ke Android

Keberadaan Air Fryer di Indonesa sedang naik daun. Belakangan ini perangkat Air Fryer banyak diperkenalkan oleh para influencer di TikTok, YouTube maupun Instagram melalui endorsement berbayarnya. 

Sebagai informasi, Air Fryer digunakan sebagai pengganti peggorengan. Penggunaannya pun praktis tanpa perlu memakai wajan penuh minyak untuk menggoreng makanan.


Tidak ketinggalan, Xiaomi yang kini tengah berupaya Menggencarkan produk elektronik non smartphone yang menjadi ciri khasnya pun menghadirkan perangkat Mi Smart Air Fryer 3,5L untuk masyarakat Indonesia. Seperti apa?

Sedikit gambaran, Air Fryer diklaim lebih sehat bagi tubuh karena menggunakan minyak lebih sedikit atau bahkan tidak membutuhkan minyak sama sekali untuk menggoreng makanan.


Hasilnya, makanan pun menjadi lebih rendah lemak jika dibandingkan dengan dimasak dengan menggunakan penggorengan konvensional.

Nah, selain untuk menggoreng makanan, Air Fryer dari Xiaomi juga dapat digunakan untuk mengolah makanan. Misalnya seperti yogurt, memanggang makanan dan mencairkan makanan beku.

Menariknya, Air Fryer buatan Xiaomi ini mampu terhubung dengan ponsel Android. Perangkat elektronik tersebut dapat terhubung ke ponsel Android pengguna lewat aplikasi Mi Home App. Dari aplikasi tersebut, pengguna pun dapat memberikan perintah ke perangkat Air Fryer.


Baca juga:


Selain dapat memberikan perintah menggunakan aplikasi Mi Home App, aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk mencari berbagai macam resep masakan dan jumlahnya mencapai ratusan. 

Resep yang dihadirkan di aplikasi inipun terus diperbarui dalam jangka waktu tertentu. Sehingga pengguna tidak perlu bingung mencari makanan apa yang bisa dimasak dengan Air Fryer besutan Xiaomi itu.

Mi Smart Air Fryer 3,5L ini, selain bisa dihubungkan dengan aplikasi Mi Home, bisa juga terhubung dengan Virtual Google Assistant. Artinya, ia bisa membantu pengguna cukup dengan menggunakan perintah suara ke perangkat.


Dari sisi spesifikasinya, Air Fryer besutan Xiaomi tersebut memiliki kapasitas 3,5 liter dan wajannya diklaim mudah untuk dibersihkan. Tak hanya itu, seperti perangkat memasak lainnya, ia juga memiliki lapisan anti lengket. 

Menariknya, Xiaomi Air Fryer juga memiliki fitur grill atau panggangan khusus.

Tertarik? Perangkat Xiaomi Air Fryer akan hadir dan dijual di Indonesia pada 10 September mendatang melalui e-commerce, mi.com atau melalui gerai Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop. Harga Mi Smart Air Fryer 3,5L sendiri kabarnya akan dibandrol di harga Rp1.099.000.

Tidak ada komentar