Turnamen Asus ROG Masters APAC Edition Tandingkan CS:GO

Sudah cukup lama sejak Asus menggelar turnamen gaming berskala internasional. Ya, tahun 2017 lalu mereka sempat menggelar ROG Masters yang sayangnya tidak dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya.

Namun di era pandemi ini, justru perusahaan asal Taiwan tersebut kembali menggelar turnamen gaming skala besar.


Tak tanggung-tanggung, turnamen game bertajuk Asus ROG Masters APAC Edition yang digelar kali ini menawarkan hadiah total sebesar 32.600 dolar AS atau sekitar Rp467 juta Rupiah lebih!

Ya, mulai bulan Maret hingga April 2021 mendatang, Asus ROG, brand laptop gaming terbesar di Asia Pasifik dan Dunia, untuk pertama kalinya akan menggelar ajang turnamen esports ROG Masters APAC Edition.


Sejumlah tim dari 15 negara akan berpartisipasi dalam turnamen Counter-Strike: Global Offensive dan memperebutkan gelar ROG Masters Asia Pacific Edition CS:GO Champion yang pertama. 

ROG Masters APAC Edition sendiri akan digelar secara online dan terbuka untuk seluruh gamer di wilayah Asia-Pasifik, termasuk di Indonesia tentunya.

Baca juga:


Secara detail, turnamen ROG Masters APAC Edition akan digelar selama dua bulan dan dibagi dalam tiga tahap. 

  • Tahap pertama adalah tahap kualifikasi tingkat negara yang akan digelar pada tanggal 15 dan 16 April 2021. 
  • Tahap selanjutnya adalah babak final tingkat negara yang akan dilangsungkan dan disiarkan langsung pada tanggal 17 April 2021.
  • Sementara tahap terakhir adalah babak final yang akan mempertemukan tim CS:GO terbaik se Asia-Pasifik. 



Babak final ROG Masters APAC Edition akan disiarkan secara langsung pada akhir bulan April 2021.

Registrasi tim untuk turmanen ROG Masters APAC Edition akan dapat dilakukan mulai dari tanggal 8 hingga 28 Februari 2021 melalui situs https://rogmasters.gg. 

Informasi lebih detail mengenai ajang turnamen ROG Masters APAC Editionmulai dari peraturan pertandingan, jadwal pertandingan, dan lainnya juga dapat diakses melalui situs tersebut.

Seperti disebutkan di website resminya, turnamen ROG Masters APAC Edition hadir dengan total hadiah US$32.600 atau sekitar Rp467 jutaan. Dari hadiah total tersebut, tim yang berhasil menyabet juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar US$10.000. Luar biasa!


Untuk mengetahui lebih lanjut terkait turnamen gaming CS:GO tersebut, pantau terus akun media sosial ROG Indonesia untuk informasi terkini mengenai ROG Masters APAC Edition di Facebook dan Instagram Asus ROG Indonesia.

Anda berminat bergabung? Silakan buktikan kehebatan tim Anda guys!

Tidak ada komentar