Acer Predator 21 X, Laptop Sultannya Sultan!

Kalau Asus Indonesia menghadirkan seri ROG GX800 yang disebut-sebut sebagai laptop spesifikasi dewa, khusus untuk sultan, Acer Indonesia meresmikan laptop monster terbarunya yakni Predator 21 X. Laptop gaming yang bisa dibilang khusus sultannya sultan ini dijual di harga Rp125 juta saja. Bagi para sultan yang ingin memesan, bisa melakukannya per akhir Mei sampai 10 Juni mendatang.

Ada dua jalur pemesanan yang disediakan. Secara offline di Acer Predator Store, Mangga Dua Jakarta, atau lewat salah satu situs online marketplace terkemuka, Blibli.



Bagi yang memesan pada periode tersebut, Acer memberikan casing pelindung yang harganya sekitar Rp2,5 juta. Tak lupa disediakan pula mouse gaming dan headphone gaming grade seharga Rp2,6 jutaan.

Dari sisi spesifikasi, latop "dewa" ini punya grafis dual GTX 1080 yang bekerja pada modus SLI. Prosesor generasi ke-7 Intel® Core™ i7-7820HK 2,9GHz dan layar lengkung IPS 21" resolusi WFHD 2560 x 1080.

Notebook ini hadir dengan dukungan DDR4 RAM hingga 64GB. Untuk menampung sistem operasi Windows 10 dan game, laptop ini bisa dipasangi hingga empat buah storage SSD masing-masing berkapasitas 512GB.

Selanjutnya komponen tersebut didinginkan oleh empat buat kipas pendingin yang tertanam di dalam bodi laptop. Ada juga empat speaker serta dua subwoofer, agar Predator 21 X ini bisa menghasilkan suara bagus saat dipakai nge-game.

Kemudian yang tak kalah menarik adalah keberadaan pendeteksi gerakan mata buatan Tobii, yang membuat penggunanya bisa mengontrol game menggunakan gerakan mata. Berminat?

Tidak ada komentar