Acer Rilis Aspire VX 15, Notebook Gaming Berbasis Kaby Lake - Pascal

Acer kembali menghadirkan notebook gaming terbaru ke Indonesia yakni seri Aspire VX 15. Ia dihadirkan bersamaan dengan PC desktop seri Aspire GX. Menurut Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, peluncuran notebook gaming tersebut menegaskan bahwa mereka serius di segmen gaming.

Aspire VX15 dibekali dengan lubang ventilasi udara besar dan polesan warna merah, sehingga membuatnya tampil gahar. Untuk mempermudah pengguna menekan tombol yang tepat, Acer memberikan desain backlit keyboard yang juga berwarna merah. Tipikal notebook gaming.



Notebook seberat 2,5kg ini diperkuat prosesor Intel Core generasi ketujuh atau Kaby Lake i7-7700HQ yang diklaim dapat memberikan peningkatan performa signifikan, tapi tetap hemat baterai. Spesifikasi menarik lainnya adalah grafis Nvidia Pascal yakni GeForce GTX 1050Ti dengan GDDR5 VRAM, RAM 16GB, yang bisa ditingkatkan hingga maksimum 32GB, serta harddisk 1TB yang dikombinasikan dengan SSS 128GB.

Acer juga melengkapi Aspire VX 15 dengan audio high-definition (HD) dari Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony. Notebook dengan ukuran layar HD 15,6 inci ini dijual dengan harga mulai dari Rp 13,8 juta. Cukup terjangkau untuk ukuran sebuah notebook gaming.

Tidak ada komentar