Kapan Samsung Galaxy S9 Diluncurkan?

Desas desus terkait tanggal peluncuran smartphone Android paling digemari di seluruh dunia akhirnya menemukan titik terang. Dipastikan, smartphone flagship besutan produsen asal Korea Selatan tersebut akan dirilis pada event Mobile World Congress, Barcelona, mendatang.


Tepatnya pada 25 Februari 2018, Samsung Galaxy S9 akan hadir ke publik dalam sebuah event Unpacked.

Informasi yang beredar, setelah diperkenalkan pertama kali pada publik, Samsung akan menggelar pre order mulai 26 Februari 2018. Setelah itu mereka akan mulai mengirimkan produknya ke pengguna yang memesan per 16 Maret.


Dari bocoran-bocoran yang sudah membanjiri Internet, Samsung Galaxy S9 akan diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 atau Samsung Exynos 9810. Apapun prosesor yang digunakan, itu akan membuat Samsung Galaxy S9 sebagai smartphone Android tercepat di tahun ini. Peningkatan performanya, dibandingkan dengan Snapdragon 835 mencapai sekitar 25 persen.

Baca juga:
Beberapa seri produk, yakni Andromax L, Andromax BSE, Andromax A2 dan Andromax Prime mendapatkan potongan harga. Tak hanya itu, semua tipe di atas juga akan mendapatkan paket 4G LTE Unlimited.


Namun demikian, jika bocoran desain yang beredar di Internet akurat, tidak ada hal yang terlalu radikal dibanding desain pendahulunya Galaxy S8.

Tampaknya Samsung masih percaya bahwa desain smartphone yang dipenuhi layar infinity, masih relevan dan masih terlihat futuristik, walau banyak smartphone lain juga sudah menggunakan rasio layar baru dan bezel setipis mungkin.

Tidak ada komentar