Android Oreo Xiaomi Mi A1 Sudah Bisa di-Download

Sesuai janji, Xiaomi menghadirkan Android terbaru yani Android 8.0 Oreo untuk smartphone berbasis Android One mereka, yakni Xiaomi Mi A1. Xiaomi menyebutkan, sistem operasi Android Oreo 8.0 tersebut sudah stabil dan dapat digunakan dengan baik.

Menurut Xiaomi, pengguna Mi A1 yang ingin mendownload Oreo harus terlebih dahulu mengupdate smartphone-nya ke seri Android Nougat terakhir, yakni firmware versi 7.12.19.


Baca juga:
cryptolic.de
Secara bertahap, Xiaomi akan menyediakan update Android Oreo secara Over The Air (OTA) ke seluruh smartphone Mi A1 dalam waktu dekat. Namun jika Anda pengguna Mi A1 dan belum mendapatkan notifikasi untuk update, harap bersabar. Update tersebut pasti akan dirilis karena OS update ini tidak dilakukan secara serentak ke seluruh pengguna di Indonesia.

Menurut GSM Arena, update Oreo untuk Mi A1 berukuran total lebih dari 1GB. Artinya, pastikan smartphone Anda masih punya ruang kosong lebih dari 1GB agar dapat downlad, dan ruang kosong yang cukup lega agar firmware dapat diinstalasikan.

Sebelum dirilis, Xiaomi sendiri sudah menjalankan uji coba Android Oreo versi beta dengan menggandeng sejumlah pemiliki Mi A1. Adapun pembaruan di Android Oreo dibanding Nougat di Mi A1 adalah fitur picture-in-picture, notification dots, auto fill dan juga night light.

Tertarik memiliki smartphone paling menarik yang dimiliki Xiaomi saat ini? Silakan dapatkan di sini:

Tidak ada komentar