Asus Zenfone Selfie Segera Diperbarui

Asus Indonesia akan menghadirkan varian terbaru Zenfone Selfie. Setelah pertamakali muncul di September 2015 lalu, kini varian mutakhir smartphone khusus swafoto tersebut akan dirilis resmi pada 25 Oktober 2017.

Adalah Zenfone 4 Selfie series, lini produk selfie terbaru yang akan diperkenalkan ke pasaran. Dibanding versi sebelumnya, Zenfone 4 Selfie series, punya keunikan tersendiri. Seluruh model yang dihadirkan dilengkapi dengan fitur dual camera. Sejalan dengan tagline Zenfone 4 series, yakni We Love Photo dan seluruh modelnya hadir dengan dual camera system.


Ada dua varian Zenfone 4 Selfie yang akan disediakan. Pertama adalah Zenfone 4 Selfie Pro, dan kedua adalah Zenfone 4 Selfie polos, tanpa embel-embel Pro.

Menurut Asus, ZenFone 4 Selfie Pro membuat pengguna bisa mengambil foto diri dengan sempurna. Perangkat ini menawarkan definisi baru dari apa yang bisa dimungkinkan saat mengambil foto selfie.


Dengan dual front facing camera, pengguna bisa menikmati pengalaman selfie yang luar biasa. Mereka bisa menangkap lebih banyak orang, pemandangan lebih luas dan juga mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2 kali lipat lebih baik.

Kini bahkan pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Tidak banyak perangkat smartphone mainstream yang tersedia saat ini di pasaran yang mampu melakukan hal tersebut.


Tak hanya pada Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Selfie yang menawarkan kamera depan resolusi 20MP juga dilengkapi dengan kamera wide angle 120 derajat. Kamera wide ini menawarkan hasil jepretan foto yang mencapai 200 persen lebih luas dibandingkan dengan hasil foto selfie menggunakan kamera biasa.

Dengan demikian, pengguna bisa mengumpulkan teman-teman untuk berfoto sekaligus tanpa ada yang tertinggal, atau tidak masuk ke dalam frame.

Tidak ada komentar